Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 02/06/2024 16:00 WIB

PKS Kabupaten Bekasi: Cucu Sugiarti Sa'dudin Cabup Paling Lengkap

Mantan Bupati Bekasi Sadudin dan istrinya Cucu Sugiarti
Mantan Bupati Bekasi Sadudin dan istrinya Cucu Sugiarti
CIKARANG, DAKTACOM - Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi belum lama ini mengunjungi kediaman anggota DPRD Jawa Barat terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Cucu Sugiarti. Kedatangan mereka bertujuan untuk memonitor dan mengawasi progres pencalonan istri mendiang mantan Bupati Bekasi, Sa'dudin, di Pilkada 2024.
 
Ketua bidang Penjaringan Kandidat Kepala Daerah Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi Ani Rukmini, Ahad (2/6) menyatakan bahwa Cucu Sugiarti sudah siap dalam pencalonannya di Pilkada nanti. 
 
"Kami lihat Bu Cucu telah mantap dalam pencalonannya. Semua proses telah dilakukan mulai dari mengupayakan rekomendasi partai, mereaktivasi relawan Pileg-nya kembali, membangun komunikasi politik dengan kandidat dan partai politik lain, sampai menghidupkan kembali simpul-simpul relawan pendukung Bupati Sa'dudin yang ternyata masih sangat menghormati dan mendukung setia keluarga almarhum," ujarnya.
 
Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS, Budi Muhamad Mustafa, mengapresiasi kerja keras Cucu Sugiarti selama Pileg 2024, yang berhasil terpilih dengan suara terbanyak tidak hanya di internal PKS, tetapi juga dari semua caleg partai. 
 
"Modal suara Pileg Bu Cucu yang lebih dari 81.000 suara cukup membuatnya percaya diri untuk maju dalam Pilkada 2024. Bu Cucu bukan calon kuda hitam, melainkan Unicorn yang sangat menawan dan menjadi magnet kemenangan untuk dipasangkan dengan siapa pun. PKS memperoleh sekitar 238.000 suara, dan suara Bu Cucu lebih dari 1/3 perolehan suara PKS," katanya.
 
Menanggapi perolehan suaranya yang besar dan peluang untuk mendapatkan rekomendasi partai di Pilkada 2024, Cucu Sugiarti menyebutkan bahwa raihan tersebut merupakan pencapaian seluruh stakeholder partai, bukan hanya pencapaiannya pribadi.
 
"Saya berterima kasih berada di ekosistem politik yang sangat kondusif untuk dapat melayani masyarakat. DNA pelayanan ini yang membuat kami bisa sampai di titik ini," katanya.
 
Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh, menyebut Cucu Sugiarti Sa'dudin sebagai calon Bupati paling lengkap yang diusulkan untuk berpasangan dengan siapa pun. 
 
"Bu Cucu ini bisa mewakili Bekasi bagian utara jika pasangannya dari selatan, bisa juga kombinasi gender laki-laki dan perempuan. Siapa yang meragukan bahwa beliau adalah pendamping almarhum mantan Bupati Sa'dudin yang punya basis dukungan kuat sebagai bocah Gabus asli. Pokoknya lengkap ya," ungkapnya. ***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 244 Kali
Berita Terkait

0 Comments