Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 01/06/2024 13:00 WIB

Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan Gigi, Dental District Hadir di Pollux Chadstone Cikarang

Owner Dental District drg.Afriani
Owner Dental District drg.Afriani
CIKARANG, DAKTACOM - Melihat besarnya pertumbuhan pasar generasi milenial di Indonesia, khususnya dalam bidang kecantikan dan wellness, pada tanggal 1 Juni 2024, Dental District Clinic hadir di Pollux Mall Cikarang yang berlokasi di lantai 1. 
 
Dental District merupakan klinik gigi terpercaya yang menawarkan pelayanan perawatan gigi seperti menambal gigi, membersihkan karang, implant, veneer, dan lain-lain. Dengan menyediakan pelayanan berkualitas, desain interior yang mewah dan nyaman, serta harga terjangkau, dokter-dokter terbaik, klinik ini memberikan kenyamanan bagi para pelanggan. 
 
Dental District menargetkan anak-anak, milenial, pengunjung mall, serta masyarakat sekitar Bekasi, Karawang, Cikarang, bahkan Bandung dan Jakarta.
 
drg. Afriani, selaku founder dari Dental District Clinic usai acara Grand Launching, Sabtu (1/6) berharap bahwa Dental District dapat memperindah senyum masyarakat Jawa Barat, terutama Cikarang. Selain itu, Dental District memiliki visi untuk meningkatkan kesadaran warga sekitar tentang pentingnya kesehatan gigi, terutama pertumbuhan gigi pada anak-anak.
 
"Kami memilih Pollux Mall Cikarang sebagai cabang utamanya karena lokasi Pollux Mall Cikarang yang berada di dekat exit tol Cikarang Barat sangat strategis. Cikarang juga merupakan area industri yang banyak dihuni oleh warga negara asing seperti China, Jepang, dan Korea. 
 
Ia menyebut di Cikarang ini juga banyak universitas dan sekolah anak di sekitar Pollux Mall Cikarang, yang juga menjadi target bagi Dental District Clinic untuk menarik kalangan anak-anak dan remaja.
 
“Kami mengamati bahwa Pollux Mall Cikarang sangat aktif mengadakan acara-acara yang meramaikan mall seperti bazar buku, festival makanan, dan mengundang artis-artis ternama seperti Mahalini dan Titi Kamal. XXI Cinema di Pollux Mall Cikarang juga merupakan salah satu bioskop terbesar di Cikarang dengan luas sebesar 2000 meter persegi. Pollux Mall Cikarang juga dipenuhi oleh tenant-tenant ternama lainnya seperti J.Co, Solaria, Guardian, Steak 21, dan lain-lain,” ujar drg. Afriani, selaku founder dari Dental District Clinic.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 210 Kali
Berita Terkait

0 Comments