Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/04/2024 07:42 WIB

Ulama Siap Jadi Jurkam Tri Adhianto pada Pemilu 27 November 2024

Tri Adhianto bersama Habib Alwi bin Muhammad Alatas dan jamaah lainnya
Tri Adhianto bersama Habib Alwi bin Muhammad Alatas dan jamaah lainnya

BEKASI, DAKTA.COM - Dinamika politik di Kota Bekasi semakin berwarna, munculnya nama - nama calon Walikota Bekasi periode 2024 - 2029 di publik. Sebelumnya, dari Partai PDIP Kota Bekasi telah memberikan mandat kepada Tri Adhianto Tjahyono untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024 - 2029.

Tri Adhianto yang merupakan mantan Walikota Bekasi kembali menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Daerah, ia mengadakan pertemuan kopdar (kopi darat-red) bersama Habib Alwi bin Muhammad Alatas di salah satu cafe yang berada di perumahan Kemang, Bekasi Timur Kota Bekasi pada Rabu (3/4).

Tak hanya itu, Pimpinan Majelis Al Munawir Bekasi, Habib Alwi bin Muhammad Alatas sebagai jurkamnya Tri Adhianto untuk di Pilkada nanti.

Habib Alwi bin Muhammad Alatas mengatakan bahwa sosok Tri Adhianto bisa membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik. Ia mengaku, semasa kepemimpinannya banyak perubahan yang sudah diberikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat dan dirinya siap mensukseskan sampai Pilkada.

"Jika beliau kita menangkan Insya Allah Kota Bekasi akan menjadi lebih baik dari saat ini. Kecintaan beliau kepada para Habaib, tokoh ulaman sudah kita rasakan. Antum siap lahir batin, dan mendukung Pak Tri Adhianto untuk calon Walikota Bekasi Periode 2024 - 2029," kata Habib Alwi kepada awak media.

Tak hanya itu ia pun menjelaskan, Tri Adhianto akan di beri dukungan bersama para Habaib lainnya dan juga terus mendoakannya.Menurutnya Tri Adhianto sangat dekat dengan masyarakat serta pemimpin yang siap mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat . Mudah di akses,mampu memberikan solusi serta mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Bukan hanya itu saja, insya Allah bersama Habaib lainnya di kota - kota mendoakan dan mendukung Pak Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi," ujar Habib Alwi.

Lebih lanjut, tokoh agama ini mengatakan tidak meragukan kompetensi kepemimpinan yang dimiliki oleh Tri Adhianto. Apalagi pria yang dibesarkan di Birokrat tersebut adalah figur yang dekat dengan Agama.

"Dengan ini menegaskan bahwa Bapak Tri Adhianto adalah pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama sehingga dapat diamanahkan menjadi pemimpin Pemerintahan. Insya allah, pemimpin yang dekat dengan Habaib, Kiai dan agama dapat memberikan keberkahan bagi wilayah yang dipimpin dan masyarakatnya. Karena itu kita perlu mendukung dan memenangkan Pak Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi," ungkapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 599 Kali
Berita Terkait

0 Comments