Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 01/04/2024 09:00 WIB

Lebih Hemat, Water Kingdom Mekarsari Tawarkan Tiket Presale bagi Pengunjung

Promo Tiket Presale Water Kingdom
Promo Tiket Presale Water Kingdom
DAKTACOM - Water Kingdom Mekarsari Kabupaten Bogor memberikan diskon khusus presale bagi pengunjung yang datang selama periode libur Lebaran 1445 Hijriah/2024 
 
Tiket presale bisa didapatkan dengan harga satuan Rp60.000 dari harga semula Rp100.000 dan Rp180.000 untuk tiga orang dari harga semula Rp195.000.
 
"Tiket presale ini bisa didapatkan dengan mengunjungi website resmi kami di www.waterkingdom.com, tiketnya hanya berlaku untuk pembelian di website. Tiket presale bisa digunakan untuk libur lebaran, weekend dan hari biasa, bebas digunakan selama tiga bulan dari tanggal pembelian," kata Direktur Water Kingdom Widi Karyaningsih. 
 
Water Kingdom Mekarsari menjadi salah aatu destinasi wisata air yang ideal untuk keluarga selama liburan sekolah. Berbagai wahana air, seperti Boomerang Slide, Lazy River, dan Kolam Buah yang cocok untuk balita, menyajikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan menghibur. Tak ketinggalan, ember tumpah yang mengguyur pengunjung di bawahnya juga menjadi daya tarik tersendiri.
 
"Ada 12 jenis wahana untuk dinikmati oleh para pengunjung. Berbagai wahana tersebut bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia.Tahun ini, tambahan wahana Outbound menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke Water Kingdom Mekarsari. Tidak hanya itu saja, setiap momen libur kami juga memberikan hiburan seperti live music yang diisi oleh artis terkenal," ujarnya. 
 
Waterkingdom menjadi pilihan untuk berlibur, dengan suasana yang sejuk dan nyaman sangat cocok untuk menjadi tempat wisata bersama keluarga. Jumlah pengunjung pada saat momen liburan juga selalu meningkat. 
 
"Waterkingdom Mekarsari ini adalah One Stop Destination, tempat wisata air dengan berbagai fasilitas lengkap yang bisa dinikmati mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua mereka bisa menikmati wahana yang ada disini, kami juga terus berbenah dengan mempercantik area dalam menyambut pengunjung di libur lebaran nanti” tambahnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 520 Kali
Berita Terkait

0 Comments