Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 22/03/2024 20:00 WIB

FajarPaper Gelar Donor Darah Untuk Jaga Ketersediaan Stok Darah Selama Ramadhan

Kegiatan donor darah FajarPaper jelang Ramadhan
Kegiatan donor darah FajarPaper jelang Ramadhan
CIKARANG, DAKTACOM - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), perusahaan terkemuka dalam produksi kertas kemasan yang menjadi bagian dari SCGP di Indonesia, telah menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan dalam memastikan ketersediaan darah selama bulan suci Ramadhan pada tanggal 6 Maret 2024.
 
Kegiatan ini berlangsung di area FajarPaper, Cikarang, yang merupakan hasil kerja sama antara perusahaan dengan PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Karawang. 
 
Dengan tema "Menyelamatkan Nyawa Melalui Kebaikan Hati", hampir 400 peserta, termasuk karyawan dan pekerja vendor yang bekerja di area FajarPaper, turut serta dalam kegiatan tersebut.
 
Kepala Sub Bagian Humas PMI Kabupaten Karawang, Ujang Tarjana menyampaikan ucapan terima kasih kepada FajarPaper atas penyelenggaraan donor darah secara rutin. 
 
"Darah yang didonorkan oleh karyawan FajarPaper dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan," ungkapnya. 
 
Sementara itu, Kepala HRD PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Ardie Oscar mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasme dan partisipasi mereka dalam mendonorkan darah. 
 
"Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk dalam menyukseskan kegiatan donor darah menjelang bulan suci Ramadhan," jelasnya. 
 
Ketua Panitia Donor Darah dan perwakilan dari PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Surya Irawan menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan yang berhasil mengumpulkan lebih dari target yang ditetapkan.
 
"Total terkumpul sebanyak 364 kantong darah dari peserta yang memenuhi persyaratan, yang diharapkan dapat membantu sesama yang membutuhkan, khususnya dalam menjaga ketersediaan kantong darah PMI selama bulan Ramadhan," katanya.
 
Acara donor darah yang rutin dilaksanakan dua kali setahun oleh FajarPaper adalah bukti nyata komitmen perusahaan dalam tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat serta kontribusinya dalam aksi kemanusiaan untuk menciptakan dampak positif dalam masyarakat. ***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 442 Kali
Berita Terkait

0 Comments