Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/02/2024 13:46 WIB

Berapi-api, Sambutan Herkos Bakar Semangat Peserta Kampanye di Bekasi Timur

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam Kampanye Rapat Umum di Bekasi Timur
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam Kampanye Rapat Umum di Bekasi Timur

BEKASI, DAKTA.COM - Ditengah-tengah pendukung kampanye Capres nomor urut 1 Amin (Annis Baswedan dan Muhaimin Iskandar) di lapangan Multiguna Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu (3

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan, Annis Baswedan sudah beberapa kali menyambangi Kota Bekasi, Pertama acara Senam, kedua hadir dengan 500 penyandang Disabilitas dan beberapa Timnas pada belakang ini.

 

"Ini merupakan kepedulian Pak Annis terhadap kemajuan dan keinginan perubahan Negara kita khususnya di Kota Bekasi," kata Herkos sapaan akrabnya di atas panggung sambil berapi-api.

 

Oleh karena itu, lanjut dia. Kemenangan Amin 80 persen dari pemilih yang ada di Kota Bekasi ini. "Siap bapak ibu sekalian. Siap semuanya," serunya.

 

Kemudian, perubahan secara nasional harus diikuti dengan Perubahan kota Bekasi tercinta ini. Mudah-mudahan, target PKS di Kota Bekasi ini yang merupakan amanah dari pimpinan pusat dan DPW provinsi Jawa Barat.

 

"Insyaallah dengan izin Allah kita akan melakukan proses kerja. Insyaallah semangat akan kita dapatkan. Target kita dua kali lipat minimal 25 kursi di Kota Bekasi ini," ucapnya.

 

Namun demikian, kemenangan belum cukup sampai disini. Setelah pilpres nanti ia berharap PKS terus bekerja untuk memenangkan Pilkada seranak Pilgub Jabar dan Walikota Bekasi.

 

"Siap semuanya. Insyaallah Amin 2024 Presiden dan insyaallah kemenangan PKS," tukasnya.

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 559 Kali
Berita Terkait

0 Comments