Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/12/2023 15:00 WIB

HAPIMART KE 3 DI INDONESIA RESMI BUKA BESOK DI GRAND MAL BEKASI

HAPIMART GRAND MAL BEKASI
HAPIMART GRAND MAL BEKASI

Bekasi, 9 Desember 2023

Hapimart jaringan supermarket di bawah PT Hoki Mart Indonesia, resmi kembali membuka gerai di kota Bekasi tepatnya di Grand Mal Bekasi pada besok Minggu, 10 Desember 2023 pukul 10.00. Menempati lokasi di lantai dasar Grand Mal Bekasi, Hapimart menempati luas lebih dari 3.550 M2 dengan menyediakan barang – barang berkualitas dengan harga terjangkau,

Merupakan Hapimart yang ke 3 di Indonesia yang akan beroperasi, setelah sebelumnya sukses membuka gerai di area Bekasi dan Jakarta.

Hapimart merupakan pendatang baru dalam dunia ritel yang menyediakan produk bukan hanya grocery namun juga kebutuhan fashion. Produk kecantikan hingga home dekor, compliances dan juga office furniture yang saat ini sedang mengembangkan bisnisnya di sejumlah pusat perbelanjaan yang salah satunya adalah jaringan Mal dari Lippo Malls.  Hapimart berfokus pada strategi yang inovatif pada kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi konsumen.

Grand Mal Bekasi memahami dinamika pasar dan kebutuhan konsumen modern dimana Supermarket menjadi kebutuhan utama konsumen dan kehadirannya menjadi sesuatu yang krusial bagi pusat perbelanjaan.  

Hapimart memberikan standar kualitas pada setiap produknya agar konsumen dapat merasakan sentuhan gaya terkini tanpa harus mengorbankan kualitas dengan harga yang bersaing dan terjangkau.

Dedy Lumintang selaku Mall Director Grand Mal Bekasi mengatakan “Dengan dibukanya secara resmi Supermaket Hapimart di Grand Mal Bekasi, tentunya akan memberikan dan meningkatkan positif value bagi Grand Mal Bekasi sebagai pusat perbelanjaan, dan dengan hadirnya Hapimart diharapkan mampu meningkatkan fasilitas dan meningkatkan pertumbuhan sektor bisnis penunjang lainnya yang berada di kawasan mall.”  

 “Kehadiran Hapimart” kami harapkan menjadikan Grand Mal Bekasi sebagai tempat pilihan yang ideal untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Bekasi untuk mendapatkan barang kebutuhan yang berkualitas dengan harga kompetitif dan terjangkau .”  tambah Dedy. 

Tentang Grand Mal Bekasi

Grand Mal Bekasi merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Grand Mal Bekasi merupakan salah pioner pusat pembelanjaan di kota Bekasi. Dikelilingi oleh beberapa perumahan dan berada dijalur utama kota Bekasi serta memiliki area perkantoran serta pertokoan. Keunikan Grand Mal Bekasi adalah lokasi yang berada dalam lingkup area bisnis di Bekasi dengan akses utama Jakarta – Bekasi serta memiliki area perkantoran. Hal ini memberikan peluang besar bagi Grand Mal Bekasi untuk menjadi salah satu pusat hiburan di kota Bekasi. Dilatarbelakangi nilai strategis inilah Grand Mal Bekasi mengukuhkan konsep utama “Community and Sportainment Center”. Konsep ini akan terus diwujudkan dalam bentuk membangun komunitas serta menjadikan Grand Mal Bekasi tempat favorit bagi masyarakat Bekasi.

Tentang Lippo Malls Indonesia

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 67 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mal nya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah,  Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi website www.lippomalls.com atau menghubungi:

Sufala Handri

Marketing Communication Manager

Email  : Sufala.Handri@lippomalls.com

Tel.      : 021–8823555

HP       : 08561187534

 

Nidia Ichsan

Corporate Public Relations Manager & Reputation Management

Email: Nidia.niekmasari@lippomalls.com

HP: +62 817 876 949

 

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Grand Mal Bekasi
- Dilihat 793 Kali
Berita Terkait

0 Comments