Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/11/2023 14:51 WIB

Summarecon Expo 2023 Hadirkan Produk Properti Unggulan

Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Memperingati hari jadi ke-48 tahun, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) menggelar pameran properti bertajuk 'Summarecon Expo 2023'. Secara bertahap Summarecon Expo 2023 sudah digelar di tiga mal Summarecon. 

 

Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023. Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023.

 

Dan kali ini, pameran bertempat di Summarecon Mall Bekasi pada 24 November- 3 Desember 2023. Di Summarecon Mall Bekasi, pameran dimeriahkan juga dengan pertunjukan spektakuler Aerial Silk Dance dan Rola Bola dari Rusia.

 

Ferry Susanto, Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading mengatakan biasanya pameran properti digelar di masing-masing unit bisnis. Namun saat ini, seluruh unit bisnis perusahaan menggelar pameran di satu lokasi, yaitu Summarecon Expo 2023

 

“Ajang Summarecon Expo 2023 ini juga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan, sekaligus mendapatkan informasi mengenai produk-produk properti perusahaan,” ujar Fery Susanto dalam konfrensi pers di Marketing Galery Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (25/11).

 

Ditempat yang sama, Inu Raspati selaku Head of Marketing Summarecon Bogor mengatakan Summarecon Expo 2023 menghadirkan produk properti unggulan dan berkualitas dari seluruh unit bisnis Property Development (PDV). Tentunya dengan menawarkan benefit dan promo-promo menarik yang berlaku selama periode pameran berlangsung.

 

"Seperti Bunga KPR 25 persen dan insentif PPN hingga 100 persen serta hadiah langsung jutaan rupiah," ucap Inu. 

 

Summarecon Expo 2023 sendiri diikuti oleh Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 615 Kali
Berita Terkait

0 Comments