Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/10/2023 11:40 WIB

Timezone SMB Hadirkan Social Bowling Pertama di Bekasi

Simbolis Pemotongan Tumpeng Venue Social Bowling di Timezone Summarecon Mall Bekasi
Simbolis Pemotongan Tumpeng Venue Social Bowling di Timezone Summarecon Mall Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Timezone kembali memberikan kejutan bagi warga Bekasi dengan membuka arena Social Bowling terbaru di venue Timezone Summarecon Mall Bekasi (SMB) lantai 2.

 

Arena ini merupakan Social Bowling pertama yang ada di kota Bekasi, dan menjadi tambahan dari venue Timezone yang sudah ada sebelumnya di area Food Court lantai 3 Summarecon Mall Bekasi.

 

Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2 memiliki luas area sekitar 1,600 meter persegi, dan menyediakan lebih dari 40 mesin permainan terbaik untuk menghibur warga Bekasi. Di sini, Anda bisa menemukan permainan seperti Avengers Ball Drop (Infinity Stones), Hockey League, Need for Speed DX Motion, Jurassic World Fallen Kingdom Mini, Slam ‘N’ Jam Ultra, dan banyak lagi permainan yang menggunakan teknologi canggih.

 

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengatakan bahwa penambahan permainan di Timezone merupakan bentuk komitmen Timezone sebagai penyedia hiburan keluarga nomor satu di Indonesia. "Peluncuran arena Social Bowling terbaru di Bekasi menunjukkan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terdepan, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.”

 

Naveen menambahkan, “Kehadiran dua venue di Summarecon Mall Bekasi merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik,” ujar Naveen, Sabtu (21/10).

 

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

 

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan hadirnya hiburan terbaik dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia. Menghadirkan arena Social Bowling terbaru di kota Beasi juga memberikan ragam pilihan atraksi yang tersedia lengkap di dua venue Timezone di Summarecon Mall Bekasi.

 

Social Bowling adalah Permainan bowling yang dirancang untuk semua level pemain. Berbeda dengan permainan bowling biasa, Social Bowling memiliki lintasan yang lebih pendek, dan jumlah games yang lebih sedikit. “Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, tanpa harus khawatir tentang tingkat pengalaman mereka,” jelas Naveen.

 

Selain arena Social Bowling, Timezone Summarecon Bekasi lantai 2 juga menyediakan party room yang bisa digunakan oleh guests Timezone yang berada di seputaran Bekasi untuk merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda. “Party Room di Timezone menawarkan paket yang menarik. Ruang party ini bisa digunakan untuk merayakan hari berbahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru,” tambah Naveen lagi.

 

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya arena Social Bowling terbaru di Bekasi, Timezone menyiapkan segudang kemeriahan dengan mengundang komunitas sekolah dan komunitas hobi ke Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 2552 Kali
Berita Terkait

0 Comments