Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/10/2023 04:00 WIB

Sekda Tutup Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023

Sekda Kabupaten Bekasi saat penutupan Porkab
Sekda Kabupaten Bekasi saat penutupan Porkab
CIKARANG, DAKTACOM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi resmi menutup helatan Pekan Olah Raga Kabupaten Bekasi (Porkab) yang berlangsung dari tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2023.
 
Sekda Dedy hadir mewakili Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberi sambutan atas kesuksesan penyelenggaraan PORKAB 2023, Penutupan dihadiri langsung perwakilan Forkopimda, KONI Kabupaten Bekasi, Direksi Perumda Tirta Bhagasasi, Direksi BBWM, Camat se Kabupaten Bekasi serta KOK.
 
“Alhamdulilah Wa Syukurillah tadi penutupan Porkab berjalan lancar dan berlangsung meriah, tadi dari kecamatan juga sangat antusias dan secara garis besar kekuatan sangat merata dari sisi perolehan medali tidak ada yang Nol,”ungkapnya kepada awak media usai memberi seserahan juara, Minggu (15/10).
 
Menurut Dedy, ini bukan semata mata mendapatkan penghargaan atau medali emas. Tetapi nantinya akan dilihatkan lagi apalagi ini pertama kalinya lagi Porkab diaktifkan setelah kevakuman sekian tahun.
 
“Tentunya dengan ajang PORKAB 2023 ini akan menggali dan untuk 2025 rencana ini sebagai event 2 tahunan akan lebih baik lagi dan diharapkan juga keterlibatan peran serta semuanya camat dalam hal ini selaku kepala wilayah akan kita atur Koni juga Disbudpora keberpihakan pembiayaan anggaran akan lebih baik lagi.”ujarnya.
 
Kemarin itu hanya di topang di Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) , kedepan mungkin masing masing kecamatan nanti kita kasih porsi yang sekiranya memadai dan di harapkan semuanya turut aktif,”lanjutnya
 
Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi ini menerangkan dalam event ini kecamatan pasti mengirimkan kontigennya dan perlu di pahami bersama selain disamping menjalankan tugas sehari harinya kemasyarakatan, pemerintahan, tapi juga di harapkan sesuai dengan arahan atau pun intruksi khusus pimpinan dalam hal ini Pj Bupati Bekasi.
 
“Para Camat atau pun perangkat daerah lainnya umtuk mendukung giat event olah raga baik tingkat Kabupaten Bekasi, Propinsi, Nasional, atau pun Asian Games sebagai wajud komitmen konsitensi kita (Pemkab Bekasi-red) untuk bagaimana memasyarakatkan olah raga tentunya dengan menampilkan pretasi pretasi sampai keajang tingkat yang lebih tinggi.”terangnya.
 
Pemerintah Kabupaten Bekasi sekali lagi sangat mendukung kemajuan atau perkembangan pretasi pretasi yang di torehkan atau di cetak dari atlet muda. Tentunya nanti mudah mudahan atlet muda ini berbicara di ajang manapun baik Propinsi, Nasional bahkan Internasional bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.
 
Propinsi Jawa Barat pun berharap menaruh harapan kepada kami (Kab Bekasi-red) bersama KONI Kab Bekasi sangat berkontribusi besar terutama diajang ajang nasional, Internasional maupun lainnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 902 Kali
Berita Terkait

0 Comments