Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 06/10/2023 08:40 WIB

Reses Anim di Jatirasa, Berikan Maksimal Usulan Pembangunan

Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin Saat Reses III di Jatirasa
Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin Saat Reses III di Jatirasa
 
BEKASI, DAKTA.COM - Aspirasi pembangunan dari Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin, maksimal diberikan kepada warga di RW 06 Perumahan Jatiasih Indah, Kel. Jatirasa Kecamatan Jatiasih.
 
 
Pada tahun ini, Anim memberikan enam usulan pembangunan infrastruktur kepada warga setempat. Sehingga aspirasi pembangunan itu, disambut hangat oleh masyarakat. "Tahun depan saya berikan 4 usulan pembangunan. Meskipun yang kita prioritaskan tiga usulan, tapi kita tambah satu menjadi empat usulan untuk warga Perumahan Jatiasih Indah," ucap Anim dihadapan peserta reses III di RW 06 Perumahan Jatiasih Indah, Kel. Jatirasa Kecamatan Jatiasih, Kamis (5/10).
 
 
Menurut Anim, komunikasi yang dibangun selama ini tergolong baik antara warga dengan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi. "Terima kasih sinergi yang dibangun bapak/ibu disini. Karena itu tahun depan saya tambah satu usulan yang saya berikan buat disini," tegas Anim politisi PDI Perjuangan.
 
 
Menurutnya, melalui amanah sebagai anggota dewan banyak usulan pembangunan yang dapat diselesaikan dari aspirasi warga. "Nanti bikin saja pengurus Karang Taruna tingkat RW proposal pengajuan usulan. Tinggal nanti Pak Lurah dibantu penertiban SK Pengurusnya. Jadi insya Allah kita siap bantu di anggaran 2024," pungkas Anim menjawab pertanyaan pengurus Karang Taruna yang ingin mengajukan bantuan operasional.
 
 
Untuk itu, lanjut Anim, sinergi yang sudah terjalin harus terus ditingkatkan agar memberikan solusi terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat.
 
 
"Pengajuan aspirasi usulan dari bapak /ibu bisa melalui kegiatan Musrenbang ditingkat kelurahan, atau kecamatan. Tapi beda dengan usulan yang disampaikan melalui aspirasi anggota dewan, kita punya jalur berbeda. Apalagi saya sebagai wakil ketua punya 'jalur khusus'," seloroh Anim dibarengin tawa peserta reses.
Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 651 Kali
Berita Terkait

0 Comments