Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 03/10/2023 13:48 WIB

Crystal Boulevard Signature Commercial, Kawasan Terdepan di Summarecon Bekasi

Crystal Boulevard Signature Commercial Kawasan Baru di Summarecon Bekasi
Crystal Boulevard Signature Commercial Kawasan Baru di Summarecon Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Memilih lokasi yang tepat merupakan salah satu strategi bagi setiap pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Hal ini disertai dengan survey lokasi untuk menilai tingkat kepadatan penduduk, potensi ekonomi serta keramaian di sekitar lokasi usaha.

 

Menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan lokasi yang strategis, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah area komersial terbaru dan bernilai tinggi, Crystal Boulevar Signature Commercial. Kawasan komersial terdepan dan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

 

Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi saat ini telah dihuni oleh lebih dari 3000 Kepala Keluarga (atau kurang lebih 10.000 penghuni). Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

 

Terbaru yang hadir di Kawasan Summarecon Bekasi, yaitu ; Inspira Home & Living, Kipina Kids (Sekolah PAUD Berstandar Finlandia), Subaru Dealer Store, William Mobilindo, Lawless Burgerbar, Menya Musashi Bukotsu, Vilo Gelato, Kopi Nako, RM Padang Pagi Sore, Rumah Sakit Permata Keluarga, Greyhound Cafe, Maison Tetsuya, BMW Dealer Store, Derma Express, Sushi Hiro, Asian Village, Shukaku (Shabu, BBQ & Grill), De'Leuit Resto, Simetri Coffee Roasters, Mixue, Feel Matcha, Bittersweet by Najla, Sai Ramen, serta Fogo Brazilian BBQ.

 

 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini. Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha.

 

“Hal inilah kemudian yang mendorong kami untuk menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial, tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis. Produk ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya selain lokasi yang strategis, juga konsep arsitektur yang modern, premium dan eksklusif, seluruhnya menambah value dari produk komersial terbaru kami,” kata Albert Luhur dalam siaran pers, Selasa (3/10).

 

Barbagai keunggulan dari Crystal Boulevard Signature Commercial, diantaranya adalah :

 

Best Location

Lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali.

 

Best Access

Unggul dari segi akses karena menghadap 3 Bulevar, yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, serta dekat dengan La Terrazza dan bersisian dengan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang pada tanggal 28 September 2023 lalu telah secara resmi melakukan groundbreaking atau pemasangan tiang pertama.

 

SMB 2 dibangun di atas lahan seluas 46.538m2 dengan total luas bangunan 87.458m2 dan NLA (total luas leasing) 42.744m2, terdiri dari 2 basement parkir dan 3 lantai gedung serta memiliki akses langsung dengan SMB tahap pertama melalui lobby The Oval, dan menjadikan mal ini menjadi mal terbesar di Kota Bekasi.

 

Best Concept

Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial dirancang dengan high ceiling, menghadirkan kemegahan dengan tata ruang yang optimal. Koridor lebar di lantai dasar serta Outdoor Sky Terrace yang eksklusif di lantai dua yang luas dan terbuka, memaksimalkan bisnis untuk berkembang, menghadirkan kemewahan dan atmosfer berbisnis yang kekinian. Hadir dengan pilihan tipe premium Signature, sebuah bangunan 4 lantai dengan fasad arsitektur yang tinggi, dilengkapi kaca-kaca lebar menghadirkan kemewahan dan bisnis modern, langsung menghadap ke Jalan Bulevar dengan pemandangan Landmark Summarecon Bekasi.

 

Best Facility

Terdapat Double loaded parking (500 lot) serta security dan CCTV 24 jam yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk tenant, mitra bisnis, dan pengunjung.

 

Best Price

Pada momen promo launching, Crystal Boulevar Signature Commercial ditawarkan dengan harga perdana terbaik, mulai dari Rp3,4M. Untuk produk yang ditawarkan yaitu sebanyak 29 unit pada tahap pertama. Booking form online dibuka dari tanggal 4 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023, pengundian nomor unit akan dilakukan pada 20 Oktober 2023, serta Launching Perdana akan dilangsungkan pada 21 Oktober 2023 di Gedung Plaza Summarecon, Jakarta Timur.

 

Crystal Boulevar Signature Commercial hadir dengan 4 tipe, diantaranya Type Signature 7x15 (luas bangunan 487m2),  7x15 Hoek (luas tanah 129m2 dan luas bangunan 544m2), Signature (6,5x15), 5x15 (luas bangunan 189 m2) dan Kavling Komersial. Show unit Crystal Boulevar Signature Commercial dapat dikunjungi langsung setiap hari dengan menghubungi telepon 021-886 6666 atau whatsapp ke 0878 7000 1991. Pembangunan dari Crystal Boulevar Signature Commercial akan selesai pada bulan Juli 2025.

 

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 916 Kali
Berita Terkait

0 Comments