Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 29/07/2023 10:26 WIB

Anies Baswedan Sapa Ribuan Peserta Flashmob di Kota Bekasi

Anies Baswedan Didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sapa Peserta Flashmob di Kota Bekasi
Anies Baswedan Didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sapa Peserta Flashmob di Kota Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM – Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi antusias mengikuti kegiatan flashmob mulai dari Kalimang Posko Pemenangan Anies Presiden hingga Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (29/7) pagi.

 

Meski tak mendapat izin menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) untuk senam bareng relawan Anies Baswedan tak menyurutkan semangat peserta mengikuti kegiatan itu.

 

Turut hadir langsung Bacapres Anies Rasyid Baswedan didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan pimpinan PKS Kota Bekasi menyapa langsung menggunakan mobil komando kepada peserta flashmob.

 

"Kita juga berolahraga Bersama, pagi hari ini dengan masyarakat Kota Bekasi. Dari mulai Senam Flashmob kemudian malah jadi jalan sama-sama," kata Anies sapaan akrabnya kepada awak media.

 

Bacapres yang diusung dari Koalisi Perubahan Untuk Persatuan itu, mengaku mengapresiasi pihak panitia dan warga Kota Bekasi dalam mengawal kemenangan di 2024.

 

"Itulah yang ingin kita lakukan bersama-sama terkait pemilu pilpres 2024 besok. Secara khusus saya menyampaikan apresiasi kepada pemimpin DPD PKS Kota Bekasi yang mengorganisir secara luar biasa sehingga acara berjalan dengan baik," ungkapnya.

 

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengakui, terkait dengan pembatalan pemakaian Stadion PCB. Menurut dia, sangat mencederai demokrasi di Kota Bekasi.

 

Menurutnya pembatalan pemakaian Stadion Patriot dilakukan sepihak oleh Pemkot Bekasi dan mendadak sehingga membuat panitia merasa geram dengan langkah itu.

 

"Karena ini kan perlu persiapan. Tapi, di balik pembatalan ini justru masyarakat semakin dekat dengan pak Anies. Coba kalau senam saja di GOR, tidak akan seperti ini meriahnya," pungkasnya.

 

Hingga acara berakhir warga masyarakat pun membubarkan diri dengan tertib.

 

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 644 Kali
Berita Terkait

0 Comments