Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/07/2023 20:00 WIB

Kodim 0507 Kota Bekasi Gelar Coffee Morning dengan Insan Media

Coffee Morning Dandim 0507 dengan insan media
Coffee Morning Dandim 0507 dengan insan media
BEKASI, DAKTACOM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0507 Kota Bekasi melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan insan media, Kamis (27/7). Kegiatan ini diharapkan menjadi sinergitas antara media dan TNI AD sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif di tengah masyarakat. 
 
Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi Kolonel (Arm) Rico Ricardo Sirait mengatakan media merupakan salah bagian tidak terpisahkan di era sekarang ini, sehingga peran media cukup strategis dan temu muka ataupun silaturahmi dalam membangun komunikasi bersama TNI sangatlah penting.
 
"Kami memerlukan sinergitas bersama insan media di wilayah Bekasi agar dapat memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai peran TNI," ujarnya. 
 
Rico menambahkan, bersama pemerintah daerah dan kepolisian pihaknya terus bersinergi dalam memberikan rasa nyaman dan aman di tengah-tengah masyarakat. 
 
"Kami berkomitmen bersama dengan kepolisian dan juga pemerintah daerah untuk memberikan rasa aman, apalagi tahun ini merupakan tahun politik semoga perhelatan Pemilu berjalan kondusif," jelasnya. 
 
Giat silaturahmi Kodim 0507 Kota Bekasi dengan insan media juga turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Dani Hamdani dan Kadiskominfostandi Kota Bekasi Hudi Wijayanto. Melalui kegiatan ini diharapkan tercipta harmonisasi antara Forkopimda dengan media sehingga menyuguhkan pemberitaan yang bersifat kritik namun membangun serta pemberitaan yang berimbang***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 786 Kali
Berita Terkait

0 Comments