Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 21/05/2023 19:32 WIB

Maksimal Perjuangkan Aspirasi, Anggota Dewan Ushtuchri Tuai Pujian Konstituen

Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri 1
Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri 1

BEKASI, DAKTA.COM - Perjuangan aspirasi anggota legislatif  Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri menuai pujian masyarakat. Pasalnya, banyak pembangunan yang terealisasi dan berdampak baik hasil perjuangan aspirasinya untuk masyarakat.

 

Hal itu terjadi saat moment sambutan testimoni peserta Reses II DPRD Kota Bekasi di komplek Pesantren Annur, Bekasi Utara, Minggu (21/5).

 

Bahkan tak tanggung-tanggung, dewan 3 periode itu didoain menjadi Wali Kota Bekasi 2024 mendatang. "Sekecil apapun kebaikan orang tak boleh dilupakan. Dan pak dewan ini, aspirasi perjuangannya begitu besar ke warga. Jadi kita harus  timbal balik ke pak dewan. Kita dukung juga jangan tanggung-tanggung, pak dewan harus menjadi B 1 (Wali Kota Bekasi)," ujar Heri Saprianto salah seorang tokoh masyarakat Kp. Lokomotif Kel. Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

 

Hal senada juga dikatakan Ketua FKRW Kel. Harapan Baru Jim Antono. Ia mendoakan agar Ahmad Ushtuchri menjadi Wali Kota Bekasi dan memberikan manfaat luas kepada masyarakat.

 

"Pak dewan ini perjuangannya gak kaleng-kaleng. Kalau biasanya anggota dewan itu udah jadi lupa sama kita, tapi pak dewan ini beda banget. Totalitas bangun konstituen," jelas Jim.

 

Ketua RW 10 Perwira Perum Vila Mas Garden, Candra Guniawan mengatakan keberadaan Bekasi Utara memiliki anggota legislatif Ahmad Ushtuchri sebuah keberkahan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk dibawa ke Pemerintah Kota Bekasi.

 

"Kita ini butuh pelantara untuk mengawal aspirasi kita di bawah. Dan perantara itu yakni pak Ushtuchri yang sudah 3 periode menjadi anggota legislatif. Kita tidak punya kekuatan, tapi kita punya semangat kebersamaan untuk memajukan Bekasi Utara," papar Candra.

 

Ahmad Ushtuchri juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendoakan dirinya untuk dapat berjuang lebih luas kepada masyarakat Kota Bekasi.

 

“Saya hanya berjuang apa yang saya mampu perjuangkan. Dan semua ini adalah hasil kerja sama kita dengan baik,” ucap Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi.

 

Ia berharap, kerja sama yang sudah baik ini ke depan agar terus dilakukan agar pembangunan dimasyarakat tetap dirasakan manfaatnya. "Kalau kita satu barisan, kompak insya Allah semua akan mudah. Saya juga bekerja tidak sendirian karena dibantu bapak/ibu sekalian. Terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak/ibu," tandas Ahmad Ushtuchri.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 1103 Kali
Berita Terkait

0 Comments