Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/05/2023 13:46 WIB

Pop Up Store OPPO Find N2 Flip Hadir di Summarecon Mal Bekasi

Brand Ambassador OPPO Indonesia Nikita Willy Saat Pop Up Store OPPO Find N2 Flip di SMB
Brand Ambassador OPPO Indonesia Nikita Willy Saat Pop Up Store OPPO Find N2 Flip di SMB

BEKASI, DAKTA.COM - Penggunaan gadget sudah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas masyarakat. Gadget tidak saja menjadi kebutuhan komunikasi semata, tetapi menjadi gaya hidup yang modern dan elegan dalam perkembangan teknologinya.

 

Kini kehadiran OPPO Find N2 Flip menjawab penggunanya yang membutuhkan handphone tidak semata alat komunikasi semata, tetapi di luar itu mampu menunjang aktivitas sehari - hari.

 

Smartphone lipat pertama OPPO ini memiliki berbagai keunggulan layar utama yang minim lekukan, FlexForm mode, layar luar yang terluas di kategorinya, dan desain yang sangat compact, mudah digenggam terutama untuk tangan wanita. 

 

Untuk mendekatkan diri pada market premium Bekasi, OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store yang berlokasi di Summarecon Mal Bekasi (SMB) dari 24 Mei hingga 28 Mei 2023. 

 

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nikita Willy mengatakan sebagai seorang public figure dan seorang ibu, membutuhkan gadget yang menunjang kebutuhan sehari-harinya.

 

"Dalam satu hari memiliki banyak kegiatan dengan mobilitas yang tinggi. Tentunya saya memerlukan gadget yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan saya temukan itu di OPPO Find N2 Flip," ucap Nikita kepada wartawan disela Pop-Up Store di Summarecon Mal Bekasi, Rabu (24/5).

 

Menurutnya disign yang pocketable dan FlexForm mode sangat membantu dirinya melakukan banyak aktivitas seperti bermain bersama anak, urus rumah, bahkan saat traveling pun tanpa perlu tripod cukup sesuaikan sudut foto.

 

"Letakkan di permukaan datar dan memanfaatkan gesture mode untuk mengambil mengabadikan momen. Sangat flexible bukan?” tandas ibu muda anak satu itu.

 

“Warna Moonlit Purple menjadi salah satu daya jual bagi saya karena warnanya sangat stylish. Design yang compact, mudah disimpan sangat cocok untuk saya yang lebih sering bepergian dengan tas kecil. Hp lipat ini juga minim bekas lipatan layar, hampir tidak terlihat dan lengkungan tidak terasa saat scrolling hp. Tidak hanya itu, cover screen OPPO Find N2 Flip juga paling besar di antara hp lipat lainnya. Bentuknya yang horizontal sangat fungsional karena memudahkan, tidak hanya untuk mengambil foto tapi bisa juga untuk mengakses widget, membaca pesan Whatsapp hingga memilih musik melalui spotify. OPPO Find N2 Flip sungguh paket lengkap yang stylish dan menunjang produktivitas,” tambah Nikita Willy.

 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO Find N2 Flip memiliki design yang compact dan pocketable hingga fitur FlexMode cocok untuk  executive muda hingga ibu rumah tangga yang ingin tetap stylish dan produktif.

 

"Melihat antusiasme masyarakat akan OPPO Find N2 Flip, kami menghadirkan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store untuk memberikan pengalaman retail premium yang berbeda. Di Pop Up Store pengunjung dapat mencoba langsung hp lipat pertama OPPO untuk menjajal fitur-fitur unggulan serta menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya,” jelas Patrick.

 

Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Terdapat Low Angle Photo Zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie pakai OPPO Find N2 Flip dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

 

 

Selain itu, Pop-Up Store juga didesign dengan kreatif dan stylish yang terinpirasi dari warna Moonlit Purple serta menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci yang tidak akan Anda lewatkan saat mengunjungi Pop-Up Store tersebut.

 

Terdapat rangkaian acara lain yang dapat dinikmati adalah Styling Session bersama Ria Miranda yang akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Pengunjung workshop ini akan mendapatkan tips dan trik styling outfit untuk acara tertentu.

 

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” sticker pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia.

 

Serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan. Selain itu, konsumen bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1367 Kali
Berita Terkait

0 Comments