Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/05/2023 09:17 WIB

Dewan Anim Perjuangkan RSUD Jatisampurna Naik Menjadi Tipe C

Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin
Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin

BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin menggelar agenda reses II DPRD Kota Bekasi Tahun 2023. Bertempat di Sekretariat Kantor RW 07 Kelurahan Jatisampurna, Anim lontarkan pantun.

 

"Nasi uduk nasi kebuli, kalo saya sudah duduk pasti saya akan kembali," kata Anim Jumat (19/5) malam.

 

Politisi PDI Perjuangan ini sudah tiga kali periode duduk sebagai anggota dewan. Sebagai tokoh masyarakat yang sudah sangat mengenal kultur masyarakat di Jatisampurna dan sekitarnya, Anim bakal maju kembali dalam Pileg 2024.

 

"Untuk tahun anggaran 2021, sudah sekitar Rp1 miliar digelontorkan untuk warga RW 07 ini. Untuk kepentingan masyarakat, alhamdulillah sudah terealisasi dan berhasil," kata Anim.

 

Sejumlah program infrastruktur yang sudah dijalankan diantaranya perbaikan jalan, kesehatan, dan pendidikan. Bahkan untuk tahun ini, ia berencana mengajukan anggaran perubahan hingga Rp200 juta untuk dialokasikan bagi pembangunan lingkungan.

 

Untuk ke depannya, Anim tengah berupaya untuk menaikan level RSUD Jatisampurna dari tipe D menjadi tipe C. Penganggaran sudah diajukan kepada pemerintah daerah hingga pusat, dan diperkirakan tahun depan RSUD Jatisampurna sudah menjadi tipe C. 

 

"Sebagai wilayah yang berada diperbatasan antara Depok, Bogor dan Jakarta keberadaan RSUD Jatisampurna ini sangat dibutuhkan pelayanannya yang maksimal. Baik itu SDM dan tipe rumah sakit itu sendiri," ucap Anim. 

 

"Pergi kondangan menyumbang lagu, pulangnya dikasih berkat kue opak. Kalau mau lingkungan maju semua harus kompak," sambung Anim berpantun seraya menutup reses malam itu.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 903 Kali
Berita Terkait

0 Comments