Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/05/2023 08:07 WIB

Maksimal Bangun Wilayah, H. Edi: Saya All Out Untuk Kampung Sendiri

H.Edi S.Sos saat gelar reses II di Jatikarya Jatisampurna
H.Edi S.Sos saat gelar reses II di Jatikarya Jatisampurna

BEKASI, DAKTA.COM - Dua periode menjadi anggota legislatif Kota Bekasi, banyak perubahan yang dilakukan H. Edi S.Sos dalam merealisasikan aspirasi masyarakat dalam membangun wilayah.

 

"Alhamdulillah, saya sudah memasuki periode ke dua menjadi anggota legislatif. Dan sekitar satu tahun lagi, sisa masa jabatan saya di periode ke dua ini. Saya pastikan, saya sudah all out serap aspirasi bapak/ibu sekalian," ucap H. Edi S.Sos dalam sambutan reses II di RW 06 Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (19/5).

 

Ia juga mengingatkan, moment reses ini merupakan pintu masuk dari setiap usulan yang disampaikan masyarakat kepada anggota legislatif. "Anggota dewan tidak bisa membangun, tapi memperjuangkan usulan pembangunan masyarakat melalui Musrenbang atau Reses. Karena anggota dewan ada hak penganggaran," tegas H. Edi yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi.

 

H. Edi juga mengingatkan agar seluruh masyarakat khususnya Kelurahan Jatikarya tetap kompak dalam mengawal proses pembangunan wilayah. "Ayo sama - sama kita kompak. Sebelum saya memperjuangkan ditempat lain, saya akan perjuangkan ditempat saya dulu," pungkas H. Edi warga RW 05 Jatikarya itu.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 663 Kali
Berita Terkait

0 Comments