Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/05/2023 08:00 WIB

WOM Finance Bantu Ribuan Santri Pondok Pesantren

Pemberian bantuan bagi santri oleh PT Wom Finance
Pemberian bantuan bagi santri oleh PT Wom Finance
CIKARANG, DAKTACOM - Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum umat Islam untuk meningkatkan kualitas ibadah dan ketaqwaan sekaligus mempererat tali silaturahmi setelah menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. 
 
Untuk itu, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Cikarang melaksanakan kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). 
 
Kegiatan CSR dengan melakukan penyerahan bantuan peralatan sekolah, perlengkapan sholat para santri dan bantuan operasional kepada Pondok Pesantren Al Hidayah yang beralamat di Jl Sadewa No 74, Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 
 
Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cikarang Maksum Kamaludin Setiadi menyerahkan bantuan secara langsung yang didampingi oleh karyawan WOM Finance dan diterima langsung oleh Kepala Yayasan dari Pondok Pesantren Al Hidayah.
 
Maksum mengatakan momen Idul Fitri menjadi momen perusahaan berbagi dan memberikan bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance. 
 
"WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen Idul Fitri 1444 H," katanya. 
 
Menurutnya, di Ramadhan mendatang program CSR dari Wom Finance akan lebih luas lagi bagi para santri. 
 
"Kerja sama dengan Pondok Pesantren Al Hidayah memungkinkan kami untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya para santri yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk meningkatkan semangat kebersamaan”, jelasnya. 
 
Maksum menyebut selama bulan Ramadhan, WOM Finance melakukan kegiatan pembagian bantuan untuk Pondok Pesantren serentak di 20 kota. 
 
"Pondok pesantren yang kami bantu ada di kota Depok, Cikarang, Soreang, Purwakarta, Banyuwangi, Bojonegoro, Wonosobo, Cilacap, Batam, Tebing Tinggi, Metro, Banyuasin, Banjarbaru, Kendari, Tangerang, Tangerang Selatan, Brebes, Kendal dan Bogor," tutupnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 919 Kali
Berita Terkait

0 Comments