Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/04/2023 07:48 WIB

Lurah Bintara Jaya Pantau Pemudik Lintasi Posko Mudik Pasar Sumber Arta

Lurah Bintara Jaya Siti Nurhayati Pantau Pemudik di Pos Sumber Arta Kalimalang
Lurah Bintara Jaya Siti Nurhayati Pantau Pemudik di Pos Sumber Arta Kalimalang

BEKASI, DAKTA.COM - Memastikan kondisi pemudik aman melintasi wilayah Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat pada Selasa (18/4) malam, Lurah Bintara Jaya Siti Nurhayati mengunjungi langsung Pospam depan Pasar Sumber Arta, Kalimalang Bekasi.

 

Pos tersebut merupakan wilayah  perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Bekasi melintasi jalur selatan. Mengingat, wilayah Bintara Jaya berbatasan langsung dengan Ibu Kota DKI Jakarta.

 

"Saya hadir ke Pos Mudik ini bukan yang pertama. Karena saya ingin ikut langsung memantau pergerakan pemudik dari arah Jakarta memasuki wilayah Kota Bekasi khususnya wilayah Kelurahan Bintara Jaya. Dan alhamdulillah semua masih aman," Lurah Yati, sapaan akrabnya kepada Dakta.

 

Menurutnya, ada rasa haru melihat masyarakat yang melakukan perjalanan mudik karena dapat bertemu keluarga dikampung halaman. "Terharu saja saya lihat orang-orang mudik. Apalagi kalau yang pakai motor, sampai motornya dimodif untuk muat banyak barang. Jadi ada semangat penuh, mereka ingin bertemu keluarganya di kampung halaman," pungkas Lurah Yati. 

 

Ia juga berpesan, agar pemudik tetap hati-hati dijalan dan jika lelah atau mengantuk sebaiknya beristirahat sejenak. "Kalau capek jangan dipaksakan. Karena kita tahu prediksi mudik tahun ini meningkat, jadi ada kepadatan dijalan. Pelan-pelan saja yang penting selamat sampai kampung halaman," ujar Lurah Yati.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1095 Kali
Berita Terkait

0 Comments