Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/03/2023 17:07 WIB

Menikmati Sajian Berbuka Puasa di Pool Garden, Hotel Santika Premiere KHI Bekasi

Kampoeng Ramadhan di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah KHI Bekasi
Kampoeng Ramadhan di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah KHI Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka memeriahkan momen Ramadhan 1444 H/2023, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI) Bekasi kembali menghadirkan Paket Berbuka Puasa Bersama (Bukber) istimewa All You Can Eat. 

 

Pada kesempatan kali ini, paket Bukber dengan tema “Kampoeng Ramadhan” pun sekaligus menawarkan sensasi bukber Pool Garden lantaran digelar di area kolam renang Sport Center dan dimulai sejak pukul 17.30 - 21.00 WIB. 

 

Tak hanya itu, Hotel Santika Premier juga menyajikan beragam menu masakan Indonesia hingga Timur Tengah yang disajikan bervariasi dan berlimpah di setiap harinya. 

 

Executive Sekretary Hotel Santika Premier KHI, Virginia Anggistania mengatakan, Kampoeng Ramadhan kali ini dibuat dengan konsep one stop shop, yaitu para tamu sudah mendapatkan tak’jil, hidangan utama, minuman, live cooking hingga hidangan penutup yang lengkap. 

 

"Jadi, ini khusus diberikan untuk pilihan menu berbuka puasa di tempat terbuka yang memberikan kenyamanan suasana berbuka puasa," ujar Virginia melalui siaran persnya di Bekasi, Kamis (30/3).

 

Virginia mengungkapkan, untuk dapat merasakan dan menikmati semua hidangan lezat di Kampoeng Ramadhan, pengunjung cukup membayar Rp185.000nett/orang. 

 

 

Selain menikmati beragam menu spesial tersebut, para pengujung juga akan merasakan suasana berbuka puasa dengan menikmati pemandangan kolam renang di area pool garden pada malam hari. 

 

"Jadi, kami juga menawarkan suasana buka puasa bersama sahabat, keluarga atau kolega semakin hangat. Tidak hanya itu, kami juga memberikan promo menarik yang berlaku selama bulan Ramadhan ini Pay 10 Get 1 Free," papar Virginia. Ia berharap paket promo di bulan Ramadhan ini bisa mengulang kesuksesan seperti tahun lalu.


Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 1779 Kali
Berita Terkait

0 Comments