Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/03/2023 17:00 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Rp500 Juta-an di Kota Deltamas Cikarang

Peluncuran de Silva Residence oleh PT Puradelta Lestari
Peluncuran de Silva Residence oleh PT Puradelta Lestari
CIKARANG, DAKTACOM - Kota Deltamas merupakan area komersil hingga industrial estate yang bertaraf internasional. Seiring berkembangnya beragam bisnis di lokasi tersebut membuat kebutuhan akan hunian juga meningkat. 
 
Untuk itu Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk meluncurkan de Silva Residence dan de Silva Hybird di Kota Deltamas Cikarang untuk mengakomodasi kebutuhan sewa menyewa tempat tinggal hingga berinvestasi properti bagi para pekerja di kawasan industri GIIC.
 
Direktur Sales and Marketing PT Puradelta Lestari Tbk Stanley W. Atmodjo dalam acara penjualan perdana de Silva Residence dan de Silva Hybrid di marketing gallery Kota Deltamas Cikarang, Sabtu 25 Maret 2023 mengatakan de Silva Residence memiliki pasar tersendiri bagi para pekerja dan ekspatriat yang membutuhkan hunian berkualitas, sedangkan de Silva Hybrid mengusung konsep hybrid-living yang dapat difungsikan menjadi rumah tinggal dan co-living sehingga dapat menghasilkan passive income bagi para pemiliknya.
 
"Untuk peluncuran fase 1 ini telah 85 persen terjual. Hunian yang kami luncurkan ini diharapkan dapat menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan tempat tinggal yang nyaman dan lengkap dengan sederet fasilitas untuk menunjang gaya hidup para penghuninya, De Silva Residence berdesain modern kontemporer serta memiliki tata ruang nyaman dan berdiri diatas lahan seluas 1,2 hektare," katanya. 
 
Stanley menjelaskan, terdapat dua jenis rumah di klaster tersebut, yakni tipe 41 dengan LT 60 m dan LB 41 m serta tipe 63 dengan LT 60 m dan LB 63 m yang dipasarkan mulai dari harga Rp500 jutaan termasuk PPN. De Silva Residence memiliki dua lantai untuk tipe 63 yang dilengkapi dengan kamar tidur utama, dapur, living and dining room, carport, hingga sky gorden.
 
"De Silva Residence dengan lokasi yang strategis di timur Jakarta dengan cadangan lahan yang luas, akses tol langsung, serta fasilitas dan infrastruktur yang sangat memadai. Dikelilingi oleh kawasan industri yang berbasis ramah lingkungan, sangat cocok untuk hunian pekerja di kawasan industri, maupun aset investasi yang harganya bisa melambung beberapa tahun mendatang," ujarnya. 
 
Ditempat yang sama, operations director PT Puradelta Lestari Tommy Satriotomo mengatakan peluncuran de Silva Residence ini merupakan komitmen Kota Deltamas dalam menciptakan konsep hunian yang nyaman, terpadu modern, dan kawasan industri bertaraf internasional yang dilengkapi fasilitas infrastruktur berkelas dunia. 
 
"Pada peluncuran de Silva Residence ini, menariknya adalah kami memiliki konsep hybrid, hunian dengan type 159/77 ini dengan empat lantai bisa dimanfaatkan untuk dijadikan tempat kost. Lokasinya strategis dekat dengan perkantoran Pemkab Bekasi dan kawasan industri GIIC dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, tentu bisa disewakan perkamarnya bagi pekerja dan menjadi investasi terbaik," ucapnya. 
 
Tommy menambahkan, de Silva Residence ini juga dilengkapi dengan sederet fasilitas seperti pusat pendidikan bertaraf nasional dan sarana kesehatan serta akan hadir pusat perbelanjaan dan rekreasi terbesar di tanah air seluas 20 hektar yakni AEON Mall. 
 
"Pembangunan Mall saat ini sedang dalam proses konstruksi sudah 80 persen dan direncanakan bisa beroperasi pada awal 2024 mendatang. Akses kami juga strategis, ada akses gerbang tol Jakarta-Cikampek KM 37, Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang terhubung langsung dengan Transit Oriented Development dan akses KM 31 tol Jakarta-Cikampek selatan yang diperkirakan beroperasi pada pertengahan tahun ini," tutupnya***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 900 Kali
Berita Terkait

0 Comments