Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/03/2023 07:00 WIB

Dipimpin Branch Manager Termuda, KB Bukopin Bekasi Tingkatkan Kepercayaan Nasabah melalui Penyaluran KPR

Branch Manager KB Bukopin Bekasi Krisfian Audhi Hutomo
Branch Manager KB Bukopin Bekasi Krisfian Audhi Hutomo
BEKASI, DAKTACOM - Harga rumah yang semakin melambung tinggi, membuat masyarakat mencari opsi lain untuk memiliki hunian idamannya. Salah satunya dengan membeli rumah lewat Kredit Pemilikan Rumah (KPR).
 
Beberapa lembaga keuangan pun hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, salah satunya adalah KB Bukopin. KB Bukopin memberikan kemudahan memiliki rumah yang menawarkan bunga Special sampai Bulan Maret 2023 ini yaitu KPR 4,5 persen fix tiga tahun atau 5,99 persen fix lima tahun untuk rumah pertama.
 
Sedangkan untuk pembelian rumah kedua dikenakan bunga 5,99 persen fix tiga tahun atau bunga 6,99 persen fix lima tahun.
 
Branch Manager KB Bukopin Bekasi Krisfian Audhi Hutomo, Kamis (23/3) mengatakan Star Mortgage adalah program spesial dari KB bukopin untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan rate promo terbaik. 
 
"Keuntungan yang didapat selain dari rate promo, nasabah juga dibantu untuk memiliki rumah idaman terbaik karena kami mempunyai rekanan developer yang pastinya mengerti dalam pemilihan rumah idaman serta banyak keuntungan lainnya," kata pria yang akrab disapa Fian ini. 
 
Dalam program Star Morgage ini, Fian menargetkan penyaluran KPR kepada masyarakat umum di kawasan Bekasi, Cikarang dan karawang yang berfocus kepada kepemilikan rumah pertama. 
 
"Tahun ini pembiayaan rumah diprediksi akan kembali naik seiring membaiknya perekonomian dan naiknya permintaan rumah, pastinya kami melakukan sosialisasi kepada nasabah eksis serta masyarakat umum melalui medsos, media online serta melakukan sosialisasi secara berkala," ujar bankir kelahiran Jember peraih banyak penghargaan ini. 
 
Pemilik gelar Magister Managemen ini berharap melalui program Star Mortgage, masyarakat dapat memulai memiliki rumah idaman yang nyaman untuk keluarga dengan rate terbaik untuk di huni maupun untuk investasi dimasa depan.
 
"Karena kita mengetahui kedepan untuk aset rumah yang pasti nilainya akan terus berkembang, jadi jangan lewatkan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut program ini," pungkasnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1343 Kali
Berita Terkait

0 Comments