Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/03/2023 11:00 WIB

Pollux Mall Chadstone, Pusat Hiburan Nomor Satu di Cikarang

Penampilan Kelvin Joshua di Pollux Mall Chadstone
Penampilan Kelvin Joshua di Pollux Mall Chadstone
CIKARANG, DAKTACOM - Kehadiran Pollux Mall Chadstone Cikarang menjelma sebagai pusat hiburan terkini di Kabupaten Bekasi. Setelah sukses menghadirkan Mahalini dan Devano, kali ini Pollux Mal menghadirkan penyanyi Kelvin Joshua, Sabtu (11/3).
 
Kehadiran penyanyi jebolan Indonesia Idol yang akrab disapa Keljo ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, sekitar 5 ribu orang berbondong-bondong datang ke Pollux Mall Chadstone Cikarang
 
Penonton yang menyaksikan secara langung ketampanan dan suara merdu, dan berteriak histeris saat Keljo menyanyikan rangkaian lagu hitsnya. Penonton pun serempak ikut menyanyikan lagu Sirna yang diiringi alunan music band dari Keljo. 
 
"Pollux Mall Chadstone akan terus menerus secara berkesinambungan mengadakan konser dengan menghadirkan artis dan aktor top Indonesia di Main Atrium sampai Desember 2023 untuk menghibur seluruh masyarakat Cikarang dan Bekasi," kata Direktur Pollux Mal Chadstone Cikarang Lie Jemmy.
 
Kedepannya Pollux Mall Chadstone akan selalu menyajikan hiburan spesial yang akan menghibur mayarakat cikarang dan sekitarnya.
 
"Kami juga akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Cikarang, guna menjadi pusat hiburan nomor satu di Cikarang,"tuturnya.
 
Pihaknya yakin Pollux Mall Chadstone akan menjadi Mall baru yang akan memfasilitasi dan menyediakan seluruh kebutuhan masyarakat mulai dari retail dan F&B serta berbagai hiburan yang menarik.
 
"Kami yakin bahwa Pollux Mall Chadstone ini menjadi pusat hiburan terkini di Cikarang, dengan design dan interior yang mewah dan berkelas, menyajikan kenyamanan dalam berbelanja. Serta menjadi spoot foto selvi yang menarik para anak-anak muda. Untuk datang berbelanja serta nongkrong di Pollux Mall Chadstone," tutupnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 448 Kali
Berita Terkait

0 Comments