Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 26/02/2023 02:00 WIB

Mahalini Kemudian Devano, 3 Ribu Pengunjung Pollux Mall Cikarang Terhibur

Penampilan Penyanyi Devano yang hibur pengunjung Pollux Mall Chadstone
Penampilan Penyanyi Devano yang hibur pengunjung Pollux Mall Chadstone
CIKARANG, DAKTACOM - Pollux Mall Chadstone Cikarang kembali menghadirkan penyanyi ibukota untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bekasi. Setelah sukses menghadirkan Mahalini  dengan total pengunjung hingga 10 ribu orang pada saat pembukaan kali ini pihaknya menghadirkan Devano Danendra, Sabtu (25/2).
 
Aksi panggung Devano berhasil menghibur pengunjung yang didominasi kalangan millenial, total delapan lagu andalan yang dibawaka seperti Rasi Bintang, bisakah, Cerita remaja, One Less Lonely Girl, Favorite Girl, Teman Cintaku, Rembulan, Menyimpan Rasa telah membuat histeris penonton.
 
"Konser artis yang kedua ini telah menarik pengunjung sebanyak kurang lebih 3 ribu penonton. Pollux Mall Chadstone akan terus menerus secara berkesinambungan mengadakan konser dengan menghadirkan artis dan aktor top Indonesia di Main Atrium sampai Desember 2023 untuk menghibur dan mendatangkan seluruh masyarakat Cikarang dan Bekasi,"kata Direktur Utama Pollux Mall Chadstone, Lie Jemmy
 
Selain mengundang artis ibu kota, kata Jemmy di setiap akhir pekan juga akan ada penampilan musik band lokal dari Cikarang dan juga terdapat event lainya seperti lomba mewarnai, fashion show, pameran otomotif, festival kuliner dan pameran batik.
 
"Kami sangat yakin sekali Pollux Mall Chadstone akan menjadi Mall baru yang akan digandrungi dan dijadikan tempat rekreasi oleh seluruh masyarakat Cikarang dan dalam waktu tidak berapa lama maka  semua toko akan buka semuanya Occupancy mall meningkat menjadi 100 persen,"paparnya.
 
 
Pollux Mall Chadstone Cikarang kini menjadi magnet masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Mall yang  memiliki Luas NLA sekitar 34.000 M2, dimana bangunan Mall dilengkapi dengan design dan interior yang mewah dan berkelas, menyajikan kenyamanan dalam berbelanja para warga Bekasi dan sekitarnya. 
 
"Masyarakat sangat senang sekali dengan kehadiran Mall baru di Cikarang. Rata-rata pengunjung mall adalah anak-anak muda wanita dan pria yang berkeinginan langsung melihat dan menyaksikan Devano bernyanyi,"kata Direktur Utama Pollux Mall Chadstone Cikarang, Lie Jemmy.
 
Penampilan Devano  di Pollux Mall Chadstone ini berjalan lancar dan masyarakat sangat senang sekali dengan kehadiran Mall baru di Cikarang. Rata-rata pengunjung mall adalah anak-anak muda wanita dan pria yang berkeinginan langsung melihat dan menyaksikan.
 
Pollux Chadstone merupakan Mixed-use Development terintegrasi dengan konsep Live, Work, Play yang menggabunglan hunian apartemen, Hotel Internasional bintang 4, Service Apartement , pusat perbelanjaan dalam satu area. Pollux Mall Chadstone menjadi idaman pada eksekutif karena memiliki fasilitas lengkap, mewah***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1065 Kali
Berita Terkait

0 Comments