Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/02/2023 17:50 WIB

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto buka Kompetisi Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023

Plt.Wali Kota Bekasi Tri Adhianto buka Kompetisi Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023
Plt.Wali Kota Bekasi Tri Adhianto buka Kompetisi Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023

KOTABEKASI - Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi oleh Camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan dan Lurah Mustikajaya, Moch. Sunaryadi membuka Kompetisi Sepakbola Lurah Cup 2023 antar RT dan RW se-Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya di Stadion Mini H. Natrom Nursyamsu pada Sabtu (4/2).

 

Turnamen Sepakbola Lurah Cup 2023 yang mempertandingkan antar seluruh warga RT dan RW se- Kelurahan Mustikajaya berjalan meriah dengan antusias yang tinggi dihadiri dan disaksikan oleh seluruh unsur dan element masyarakat.

 

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan disetiap wilayah Kota Bekasi, apalagi peruntukannya untuk menyatukan silaturahmi antar warga.

 

 

"Saya merasa senang melihat antusias yang tinggi dari para warga yang hadir pada turnament Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023, ini membuktikan bahwa sepakbola bukan hanya sekedar olahraga yang dapat menyehatkan bagi tubuh namun juga untuk kita bersama-sama membentuk kekeluargaan dan silaturahmi satu sama lain" ujar Tri.

 

"Mengingat baru-baru ini Kota Bekasi baru saja mendapatkan Treble Winner pada cabang olahraga Sepakbola yang diraih oleh Persipasi Kota Bekasi dan Kejuaraan Porprov tingkat Jawa Barat, dimana itu adalah sebuah prestasi tertinggi yang kita raih selama pagelaran Turnament di Liga 3 dan Soeratin u-17," tandasnya.

 

Harapannya adalah Pemerintah Kota Bekasi bersama stakeholder terkait dan seluruh element warga masyarakat terus melakukan kegiatan yang sifatnya positif, mendukung dan bersinergi untuk Kota Bekasi demi tercapainya Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 1355 Kali
Berita Terkait

0 Comments