Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/02/2023 13:00 WIB
Grand Opening “Outdoor Exhibition Area” GRAND FEST Grand Mal Bekasi

Grand Opening “Outdoor Exhibition Area” GRAND FEST Grand Mal Bekasi

WhatsApp Image 2023 02 04 at 14.37.56
WhatsApp Image 2023 02 04 at 14.37.56

Bekasi, 4 Februari 2023

Mengangkat konsep tema “Grand Fest”, Grand Mal Bekasi bekerjasama dengan Investor Area dalam pengembangan area outdoor sebagai bentuk fasilitas dan area commercial baru yang bertajuk Exhibition dengan beragam fungsi secara commercial dan social.

 

Grand Fest atau secara lengkap bisa dianggap sebagai Grand Festival merupakan area Outdoor Exhibition yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan diantaranya : Exhibition Area, Event, Playground, Wongking Space, Cullinary, Festival, Sportainment, Community & Live Music. Masing-masing program ini akan di sesuaikan dengan peruntukannya. Sehingga dapat bermanfaat maksimal.

 

Sufala Handri selaku Marketing Communication Manager Grand Mal Bekasi “Program yang akan berlangsung di area Grand Fest ini diharapkan dalam meningkatkan positif value bagi Grand Mal Bekasi baik secara peningkatan customer, peningkatan fasilitas dan juga pastikan peningkatan income secara commercial.

 

Fhalah menambahkan, harapan kami dengan adanya “Grand Fest” ini dapat terus meningkatkan kontribusi terbaik buat seluruh komunitas di Bekasi dan juga seluruh program commercial yang dapat dilakukan serta dapat juga bekerjasama dengan membeikan peluang / kesempatan bekerjasama dengan pelaku usaha UMKM kota Bekasi.

 

Grand Mal Bekasi merupakan salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Grand Mal Bekasi merupakan salah pioner pusat pembelanjaan di kota Bekasi. Dikelilingi oleh beberapa perumahan dan berada dijalur utama kota Bekasi serta memiliki area perkantoran serta pertokoan.

 

Keunikan Grand Mal Bekasi adalah lokasi yang berada dalam lingkup area bisnis di Bekasi dengan akses utama Jakarta – Bekasi serta memiliki area perkantoran. Hal ini memberikan peluang besar bagi Grand Mal Bekasi untuk menjadi salah satu pusat hiburan di kota Bekasi. Dilatarbelakangi nilai strategis inilah Grand Mal Bekasi mengukuhkan konsep utama “Community and Sportainment Center”. Konsep ini akan terus di wujudkan dalam bentuk membangun komunitas serta menjadikan Grand Mal Bekasi tempat favorit bagi masyarakat Bekasi.

 

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 70 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mal nya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah,  Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota / kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Grandmall Bekasi
- Dilihat 1058 Kali
Berita Terkait

0 Comments