Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/01/2023 09:04 WIB

Setting Kecepatan Game dengan X8 Speeder

X8 Speeder
X8 Speeder
BEKASI, DAKTACOM - Banyak pemain game yang merasa terbebani disebabkan waktu menyelesaikan permainan yang terlalu lama. Maka dari itu, pemain ingin mencoba menyeting kecepatan game jika di perkenan agar game dapat diselesaikan lebih cepat.
 
Aplikasi X8 Speeder menjadi salah satu solusi buat kalian yang merasa kesal ketika game yang di mainkan ngelag. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menjadikan permainan berjalan lebih cepat diselesaikan.
 
Malahan kalian juga punya peluang untuk memenangkan permainan di game tersebut. Meski aplikasi ini sudah banyak diulas termasuk di primaradio.co.id, namun tak sedikit yang merasa kesulitan ketika ingin melakukan proses setting game. Untuk itu di kesempatan kali ini kami akan share cara mengenai proses setting x8 speeder.
 
Cara Setting X8 Speeder untuk Percepat Game
 
1) Langkah pertama buka dulu aplikasi X8 Speeder
 
2) Langkah berikutnya pilih permainan Higgs Domino untuk di mainkan.
 
3) Nanti kamu bisa klik tombol Activate untuk mulai menjalan kan aplikasi ini.
 
4) Jangan kaget jika aplikasi meminta untuk Instal Ulang permainan Higgs Domino, Klik saja OK. 
 
5) Nah langkah selanjutnya kamu bisa atur Speed atau kecepatan yang kamu inginkan.
 
6) Selanjutnya coba kamu mulai permainan seperti Buto Ijo dan mulai spin otomatis.
 
7) Jika putarannya sudah jauh lebih cepat di bandingkan saat bermain normal maka kamu sudah berhasil melakukan Setting untuk aplikasi X8 Speeder kamu.
 
7) Nah kamu juga bisa mengatur kapan aplikasi harus berjalan dan kamu bisa Stop dan Pause kapanpun kamu mau.
 
Dengan cara setingan yang kami share diatas tentu akan memberikan kemudahan untuk kalian agar bisa mempercepat suatu game termasuk diantaranya game Free fire, kemudian ada lagi game PUBG, Game mobilelegends dan lainya.
 
Namun perlu kalian ketahui bahwa salah satu resiko besar saat Anda memakai aplikasi cheat pihak ketiga adalah akun game yang Anda miliki bisa saja kena banned. Tentu merugikan karena harus mengulang game dari awal lagi.
 
Bagi yang memakai aplikasi ini, anda tidak perlu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, aplikasi menyediakan fitur anti banned bagi para penggunanya. Jadi, para penggunanya tetap bisa memainkan game tanpa rasa khawatir sedikitpun.
 
Aplikasi memiliki beberapa kelebihan disbanding aplikasi cheat yang lainya yang memang bisa di support untuk berbagai macam game online saat ini sehingga kalian yang memainkan game tidak popular sekalipun bisa cheat dengan aplikasi ini***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1567 Kali
Berita Terkait

0 Comments