Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/01/2023 14:45 WIB

Khidmat, Baznas Kota Bekasi Gelar Khatmil Qur'an di HUT Baznas ke 22

Peserta Khatmil Qur an Khidmat Membaca al Qur an di Aula Kantor Baznas Kota Bekasi
Peserta Khatmil Qur an Khidmat Membaca al Qur an di Aula Kantor Baznas Kota Bekasi

 

BEKASI, DAKTA.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi ikut menyemarakan HUT Baznas ke 22 dengan menggelar khataman Al Qur'an, Khitanan massal dan santunan anak yatim.

 

Ketua Baznas Kota Bekasi Ismail Hasyim mengatakan, rangkaian HUT Baznas ke 22 secara serentak dilakukan di seluruh pengurus Baznas di kabupaten/kota se Indonesia. "Acara kita pagi ini dilakukan secara khidmat. Tadi kita lakukan diantaranya khataman Al Qur'an sebanyak dua kali diikuti oleh pimpinan dan karyawan Baznas serta mahasiswa binaan," jelas Ismail kepada Dakta usai acara, Selasa (17/1).

 

 

Sementara Tema HUT Baznas ke 22 yaitu; Berkah Berzakat; Terima Kasih Muzakki, Terima Kasih Mustahik.

 

Menurut Ismail, semangat HUT Baznas ke 22 tidak lain sebagai moment apresiasi tinggi kepada Muzakki yang selama ini telah aktif berzakat dan infak melalui Baznas. "Di Kota Bekasi, pertumbuhan Muzakki cukup bagus. Tidak saja didukung dari aparatur tetapi juga dari masyarakat yang semakin percaya dengan Baznas Kota Bekasi," terang Ismail.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan simbolis pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan kepada penerima manfaat untuk biaya kesehatan dan biaya pendidikan.

 

Sementara itu Lurah Kota Baru Agus H. Mamun mewakili warganya yang menjadi salah satu penerima bantuan Baznas Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas perhatian Baznas yang berjalan baik.

 

 

Menurutnya peran Baznas Kota Bekasi sudah semakin maju dengan inovasi program dan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

 

"Selamat HUT ke 22 buat Baznas. Semoga Baznas Kota Bekasi semakin maju dan terus menebarkan manfaat buat orang banyak," ucap Lurah Kota Baru.

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 948 Kali
Berita Terkait

0 Comments