Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 31/12/2022 20:20 WIB

SMB Hadirkan Perayaan Menyambut Tahun Baru Bersama Padi Reborn

Musisi Padi Reborn Tampil di Malam Pergantian Tahun 2023 di SMB
Musisi Padi Reborn Tampil di Malam Pergantian Tahun 2023 di SMB

BEKASI, DAKTA.COM - Menutup akhir tahun 2022, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menggelar event perayaan tahun baru 2023 yang bertajuk “New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn”.

 

Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, acara ini dilengkapi dengan beragam hiburan menarik seperti penampilan musik, dancer, magician, dan spectacular fireworks yang akan meriahkan penutupan tahun 2022.

 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan setelah dua tahun belakangan kita semua tidak dapat merayakan tahun baru bersama, pihaknya bersyukur dalam penutupan tahun 2022 saat ini diberikan kesempatan untuk merayakannya kembali.

 

“Tahun ini semakin meriah dengan penampilan Padi Reborn. Selama pandemi kami tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung dengan menghadirkan tenant kekinian sekaligus pertama hadir di Bekasi hingga peremajaan Bekasi Food City (BFC) untuk menambah kenyamanan pengunjung,” ujar Ugi kepada Dakta, Sabtu (31/12).

 

Membuka rangkaian event malam tahun baru pada pukul 20.30 WIB, ada penampilan dari Deo band untuk mengajak pengunjung bernyanyi bersama. Tidak hanya itu, aksi panggung dari WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang Indonesia’s Got Talent akan membuat para pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilannya selagi menunggu malam pergantian tahun baru.

 

Puncak acara perayaan tahun baru kali ini disuguhkan penampilan dari grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn yang akan melantunkan lirik-lirik lagu tentang cinta dengan suaranya yang khas.

 

 

Selain menyanyikan lagunya, Padi Reborn juga menemani para pengunjung untuk menghitung mundur saat memasuki detik-detik pergantian tahun 2023 dan disambut dengan letusan kembang api yang menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi.

 

Dalam rangka merayakan tahun baru bersama, pengunjung dapat membeli tiket yang telah dibuka pada tanggal 28 November lalu dengan harga tiket terbagi dalam 3 kategori mulai dari Rp 500.000 (Blue), Rp 600.000 (Yellow) dan Rp 700.000 (Red).

 

Harga sudah termasuk dinner package yang bekerja sama dengan Koba BBQ dan souvenir untuk menambah keseruan perayaan tahun baru. Tiket itu dibeli secara online melalui www.malbekasi.com maupun offline di lobby Time Square.


Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 729 Kali
Berita Terkait

0 Comments