Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/12/2022 17:40 WIB

Tepati Janji Pembangunan, Dewan Anim Dapat Apresiasi Tinggi dari Warga Jatisari, Jatiasih

Anim Imamuddin menghadiri tasyakuran di Perum BDP Jatisari Jatiasih
Anim Imamuddin menghadiri tasyakuran di Perum BDP Jatisari Jatiasih

BEKASI, DAKTA.COM - Perjuangan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Anim Imamuddin tak sia-sia. Janjinya tak sekedar 'pepesan kosong', melainkan janji yang diperjuangkan aspirasi warga dalam bentuk nyata.

 

"Kalau pak Anim ini, nasi uduk nasi kebuli artinya udah duduk Alhamdulillah kembali. Artinya perjuangan Pak Anim bener-bener total untuk aspirasi masyarakat," ujar Ketua Paguyuban RW Kel. Jatisari, Jatiasih, Wandaru disela kegiatan syukuran potong tumpeng di Bumi Dirgantara Permai (BDP) pada Minggu (25/12).

 

Dalam kegiatan itu, merupakan rangkaian wujud rasa syukur dari warga Jatisari kepada Anim Imamuddin atas komitmen tinggi yang memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

 

Dalam kesempatan itu, Anim yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bekasi merealisasikan pembangunan infrastruktur khususnya dilingkungan RW 9, RW 8, RW 11, RW 13 da RW 20 BDP dan RW 10 di Perumahan Danamon Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih.

 

"Dulu setiap kita ikut Musrenbang setiap tahunnya, belum sama sekali dapat anggaran APBD. Dan ini, kita berterima kasih banyak ke Pak Anim telah memperjuangkan alokasi anggaran ABPD untuk kita disini," seloroh Ketua RW 11 Polo Sembiring dalam sambutannya.

 

Perjuangan aspirasi dewan Anim yakni mulai dari pembangunan aspal, pengecoran, perbaikan saluran lingkungan dan pemberian baktor.

 

Sementara untuk usulan yang terealisasi di Rw 11 tahun ini adalah; perbaikan jalan ada tiga titik, berikutnya dua titik dijalan Kakak Tua Rt11, 08 dan 10 panjang 300 meter dan lebar 4 meter.

 

"Berikutnya usulan pembangunan jalan di Jl. Surya Darma panjang 170 meter, lebar 5 meter. Ini ada di RT 1 dan RT 5," tegas Polo.

 

Menanggapi apresiasi tinggi dari peserta jaring aspirasi, Anim yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi mengaku bersyukur pengabdiannya menjadi anggota legislatif Dapil Kec. Jatiasih - Kec. Jatisampurna dirasakan manfaat seluruh warga.

 

"Saya catat seluruh usulan pembangunan di Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna, melalui saya di tahun 2022 senilai Rp18 miliar. Kalau dulu saja saya bantu saat menjadi anggota biasa, masa sekarang Wakil Ketua DPRD saya gak maksimal bantu bapak-ibu," ucap Anim seraya gemuruh tepuk tangan peserta jaring aspirasi.

 

Menurutnya, usulan perencanaan pembangunan di Bumi Dirgantara Permai, Kel. Jatisari sudah lebih dulu dibuktikan dan dirasakan manfaatnya oleh warga RW 08 dengan realisasi tujuh titik usulan. Sehingga dengan posisi saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Anim mengaku bukan hal sulit berjuang totalitas membantu persoalan dimasyaraka

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 827 Kali
Berita Terkait

0 Comments