Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/12/2022 17:00 WIB

Tumbuhkan Kesadaran Nasabah Terhadap Produk Investasi, KB Bukopin Cikarang Berikan Edukasi dan Pelayanan Maksimal

Branch Manager Kb Bukopin Cikarang Krisfian Audhi Hutomo
Branch Manager Kb Bukopin Cikarang Krisfian Audhi Hutomo
CIKARANG, DAKTACOM - Tingkat kesadaran masyarakat untuk menabung dan berinvestasi masih sangat rendah. Padahal, tabungan dan investasi menjadi salah satu instrumen kontribusi masyarakat pada pembangunan Indonesia. 
 
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menabung dan berinvestasi, KB Bukopin Cabang Cikarang Bekasi memiliki terobosan serta ide untuk agar calon nasabah percaya untuk menyimpan dananya. 
 
Salah satu terobosan yang dilakukan KB Bukopin adalah bekerjasama dengan perusahaan besar di bidang investasi seperti Sinarmas MSIG dan AIA Financial serta masih banyak kerjasama lainnya yang mempunyai produk berkualitas. 
 
Branch Manager KB Bukopin Cikarang Bekasi, Krisfian Audhi Hutomo, Kamis (22/12) mengatakan sebagai lembaga jasa keuangan, tentunya memiliki peran penting dalam memberikan edukasi bagi nasabah dan calon nasabah terkait pentingnya investasi untuk masa depan serta untuk proteksi.
 
"Produk KB Bukopin cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan financial nasabah dan telah bekerjasama dengan perusahaan besar, sehingga dapat menjamin proteksi bagi nasabah kami," kata pria yang akrab disapa Fian ini. 
 
Selain produk perbankan yang berkualitas, Fian menjelaskan KB Bukopin selalu mengedepankan kualitas pelayanan maksimal serta cepat dan tanggap dalam merespon segala keluhan nasabah
 
"Ya, dengan fokus terhadap kualitas layanan serta di tunjang dengan produk Berkualitas yang di miliki KB Bukopin membuat nasabah dapat semakin happy serta dapat lebih aware terhadap produk investasi," ungkap pria kelahiran Jember berusia 33 tahun ini. 
 
Dalam menunjang pelayanan terbaik kepada nasabah, peraih The Best Mortgage Manager 2019 ini juga memiliki ide membentuk tim marketing handal. Tim marketing ini memberikan edukasi serta solusi financial agar nasabah dapat lebih dekat dengan KB Bukopin dan tentunya menjadi nasabah loyal kedepan. 
 
"Calon nasabah dapat berkunjung ke kantor KB Bukopin Cikarang Bekasi supaya dapat kami jelaskan produk yang terbaik dan sesuai profil nasabah atau sekedar bertanya terkait segala produk di KB Bukopin, dijelaskan secara menyeluruh," ujarnya. 
 
Sebagai branch manager yang masih tergolong berusia muda, Fian berharap Bank yang dipimpinnya dapat terus maju dan menjadi bank nasional berbasis digital dengan standar mutu pelayanan yang tinggi. 
 
Salah satu nasabah KB Bukopin, Jeslin mengaku nyaman berinvestasi dan bertransaksi di Kb Cikarang Bekasi karena didukung pelayanan terbaik. 
 
"Saya kira KB Bukopin mampu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya, apalagi juga dipimpin mas Fian yang merupakan sosok bankir terbaik yang pernah ditemui sampai saat ini, karena sering kali dapat menemukan solusi yang tepat tentang hal apapun sehingga kami nyaman dan aman bertransaksi di Kb bukopin cikarang," kata dia***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1298 Kali
Berita Terkait

0 Comments