Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/10/2015 11:42 WIB

Talkshow "Bekasi Forum" Raih KPID Jabar Award 2015

KPID Award
KPID Award

BEKASI_DAKTACOM: Sejak Februari 2005, Dakta Radio menegaskan dirinya sebagai media informasi dan edukasi yang berkomitmen untuk menjadi mediator bagi publik. Dengan mengusung konsep “Dialog Informasi” Dakta tetap menghadirkan konten informasi sebagai menu utama karena menyakini melalui informasi yang sehat dan terbuka akan melahirkan masyarakat yang bijak dan cerdas.

Tanpa terasa sudah 10 tahun “Dialog Informasi Dakta” melayani masyarakat, menjadi media kontrol bagi kebijakan publik serta menyuarakan aspirasi masyarakat dengan harapan adanya peningkatan pelayanan publik yang lebih baik.

Kini di tahun 2015, ketika trend radio kembali mengedepankan musik  dan hiburan  sebagai menu utama, Dakta tetap dalam positioning-nya sebagai media “dialog informasi” dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip jurnalistik yang profesional dan mengutamakan check and balance.

Semangat itu kini terus dipelihara dan syukur Alhamdulillah mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak, seperti Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, pemerintah daerah, masyarakat dan kalangan dunia usaha.

Pada tahun ini, Dakta kembali mendapatkan penghargaan KPID Jabar Award 2015 untuk program BEKASI FORUM sebagai talkshow radio terbaik dan melengkapi  penghargaan sebelumnya yang diraih BULETIN BEKASI sebagai pemenang KPID Jabar Award 2011 kategori berita radio terbaik.

Dua program tersebut merupakan bukti kesungguhan Dakta untuk menjadikan “Bekasi” sebagai menu utama dalam aktifitas siarannya, sekaligus berupaya untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Bekasi.

Bekasi Forum merupakan acara dialog interaktif yang membahas topik-topik aktual dengan menghadirkan langsung para narasumber dari berbagai kalangan, seperti eksekutif, legislatif dan unsur masyarakat.

Program dialog interaktif Bekasi Forum bekerjasama dengan Bagian Humas Pemerintah Kota  Bekasi yang secara rutin memfasilitasi kehadiran narasumber dari jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kota Bekasi.

Buletin Bekasi adalah rangkuman informasi dan peristiwa di Bekasi dalam sepekan yang disajikan dalam bentuk feature radio yang bersumber dari liputan/reportase para reporter di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Harapan kami, penghargaan KPID Jabar Award 2015 mampu menjadikan Dakta sebagai “Bekasi Forum” yang sesungguhnya bagi seluruh stakeholder dalam menyampaikan ide, gagasan, saran dan masukan untuk kemajuan Bekasi tercinta.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 25662 Kali
Berita Terkait

0 Comments