Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/11/2022 14:55 WIB

TMP Kota Bekasi Siap Kerja Maksimal di Pemilu 2024

Sekretaris DPC TMP Jimmy Reinold Nainggolan dengan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait
Sekretaris DPC TMP Jimmy Reinold Nainggolan dengan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait

BEKASI, DAKTA.COM - Sayap organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menyatakan kesiapan untuk memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

“Taruna Merah Putih Kota Bekasi, sebagai sayap PDI Perjuangan menyatakan siap membantu kemenangan PDI Perjuangan di Pileg dan Pilpres 2024,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TMP Kota Bekasi Jimmy Reinold, Selasa, (29/11).

 

Jimmy mengatakan sesuai arahan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, segmentasi Taruna Merah Putih dibangun dari kalangan millenial dari berbagai profesi.

 

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP TMP Bang Maruarar Sirait, Taruna Merah Putih harus bisa merekrut segmentasi pemuda mulai dari pengusaha muda, musisi, seniman, olahragawan, mahasiswa, dan sebagainya. Dan saat ini sudah terbentuk kepengurusan Taruna Merah Putih Kota Bekasi dari beragam segmen,” paparnya.

 

Jimmy melanjutkan, kalangan pemuda Kota Bekasi sangat antusias menjadi kader Taruna Merah Putih. Terlebih DPP TMP saat ini memiliki Sekretariat baru yang dekat dengan Kantor DPP PDI Perjuangan di daerah Menteng. "Kita terus melakukan proses kaderisasi. Dan kami semakin semangat dengan diresmikannya Sekretariat DPP TMP yang baru,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, Jimmy juga menyebut, jika dirinya telah menyiapkan strategi demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang, baik itu legislatif maupun eksekutif. Untuk calon kepala daerah ia menyatakan partainya saat ini masih solid mendukung PLT Walikota Bekasi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi sebagi calon Walikota di 2024. Sedang untuk Calon Presiden, menurutnya, menunggu arahan dan putusan Ketua Umum DPP, Megawati Soekarno Putri.

 

“Saat ini PDI Perjuangan Kota Bekasi sudah meraih 12 kursi, dan kedepan mudah-mudahan bisa bertambah menjadi 16 kursi. Kalau untuk Capres kita satu komando, karena penentuan Capres merupakan hak prerogratif Ketua Umum,” paparnya.

 

Jimmy mengatakan, konsep gotong royong akan terus dijalankan dalam memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024. “Gotong royong kita terapkan ke masyarakat untuk memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024,” pungkas Jimmy.

 

Reporter :
- Dilihat 1219 Kali
Berita Terkait

0 Comments