Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/11/2022 19:00 WIB
Porprov Jabar XIV 2022

Paralayang Kabupaten Bekasi Sumbang 3 Medali Porprov Jabar

Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi
Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi
SUBANG, DAKTACOM - Atlet paralayang Kabupaten Bekasi meraih dua medali perak dan satu perunggu pada laga final Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Bukit Santiong, Kabupaten Subang, Jumat (18/11).
 
Dua medali perak disumbangkan oleh Rovi Yulia Astuti di nomor open distance lintas alam terbuka, serta Purnomo Alamsyah dan Galih Darmawan di nomor tandem ketepatan mendarat. Untuk medali perunggu diraih oleh Galih Darmawan di nomor tandem ketepatan mendarat senior.
 
"Alhamdulilah atlet kita dapat tiga medali setelah perjuangan cukup panjang dan banyak juga gangguan teknis cuaca," kata Pelatih Paralayang Kabupaten Bekasi, Ujang Rohman.
 
Galih Darmawan kecewa karena belum berhasil meraih medali emas. Padahal dia sudah menargetkan bisa meraih medali emas, namun karena cuaca kurang mendukung sehingga pertandingan tidak bisa diselesaikan sampai babak terakhir.
 
"Harapan ke depannya panitia lebih baik lagi mengatur jalannya pertandingan secara fair," ujarnya.
 
Rovi Yulia Astuti cukup senang meski hanya meraih medali perak. Karena ini merupakan pengalaman pertama baginya untuk di even Porprov Jabar.
 
"Alhamdulillah senang rasanya walaupun ini bagi saya baru kali ini ikut kejuaraan Porprov dan mendapatkan medali perak," ucapnya.
 
Senada dengan Galih, Rovi terkendala dengan cuaca yang tidak menentu dan hembusan angin yang tidak stabil. Akibatnya, dia hanya bisa menyumbangkan medali perak.
 
“Berharap ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa mendapatkan medali emas,” katanya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 208 Kali
Berita Terkait

0 Comments