Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/11/2022 15:00 WIB

Cabor Judo Sumbang Dua Medali untuk Kontingen Kabupaten Bekasi

JUDO KABUPATEN BEKASI
JUDO KABUPATEN BEKASI


KONI Kab-Bekasi, DAKTA.COM - Pejudo Kabupaten Bekasi meraih dua medali perunggu pada Porprov Jabar XIV 2022, Senin (7/11). Medali tersebut disumbangkan oleh Galang Kristian di nomor +81 standar putra dan Asya Syafitri di nomor -63 standar putri.

Pertandingan cabang olahraga judo pada pesta olahraga se-Jabar ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Nalendra Cottage, Cijambe, Kabupaten Subang.

Sekretaris Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bekasi Nurul Indri tetap bangga meski atletnya hanya bisa menyumbang medali perunggu untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

"Hasil medali perunggu ini sudah maksimal, bersama pelatih dan masing-masing atlet juga mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan, pada pertandingan nanti akan digenjot lagi kemampuannya," ucapnya.

Galang Kristian, pejudo Kabupaten Bekasi peraih medali perunggu ini optimistis pada nomor pertandingan berikutnya cabang olahraga ini bisa mempersembahkan medali emas.

"Cukup bangga juga sih, meski cuma juara tiga, semoga ke depan lebih baik lagi," katanya.

Sementara Asya Syafitri Nur, merasa sedikit kecewa karena hanya mendapatkan medali perunggu. Meski begitu, dia tetap bangga karena medali ini merupakan buah dari kerja keras saat latihan.

"Agak kurang puas sih ya, tapi balik lagi ke usaha, latihannya bisa terbayarkan capeknya. Bangga juga sama diri sendiri, bisa buktiin ke semua orang dan orang tua. Usaha gak mengkhianati hasil," ungkapnya.(*)

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 757 Kali
Berita Terkait

0 Comments