Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 05/11/2022 20:30 WIB

Hari Pertama Pertandingan, Judo Kabupaten Bekasi Raih Dua Perak

Atlet Judo Kabupaten Bekasi Siti Latifah dan Dian Kusuma
Atlet Judo Kabupaten Bekasi Siti Latifah dan Dian Kusuma
SUBANG, DAKTACOM -  Tim Judo Kabupaten Bekasi meraih dua medali perak di hari pertama pertandingan pada Porprov Jabar XIV 2022, di Nailendra Cottage, Kabupaten Subang, Sabtu (5/11). Dua medali tersebut diperoleh dari nomor Seni Putra dan Putri Nage No Kata.
 
Pejudo nomor pertandingan Nage No Kata Putra, Muhammad Guntur dan M Akbarsyah Malik meraih 361 poin. Sementara medali emas diraih pejudo Kota Bogor dengan nilai 371 poin dan medali perunggu diraih Kabupaten Subang yang mengoleksi 307 poin.
 
Untuk tim putri dengan nomor pertandingan yang sama, medali perak diraih pejudo Siti Latifah dan Dian Kusuma dengan 364 poin. Sedangkan medali emas diraih Kota Bogor dengan poin 375, dan perunggu diraih Kabupaten Subang serta Kabupaten Bogor dengan poin 338,5.
 
"Bersyukur atas medali perak yang didapat, tapi masih kurang puas karena belum bisa memberikan medali emas," kata pejudo Kabupaten Bekasi, Muhammad Guntur.
 
Hal yang sama juga dikatakan M Akbarsyah Malik. Dia mengatakan, sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingan namun belum bisa mendapatkan medali emas. 
 
Dia bertekad dan optimistis bisa memberikan yang terbaik pada nomor perorangan. Karena pada Porprov sebelumnya, dia berhasil meraih medali emas. 
 
Pejudo putri Kabupaten Bekasi, Siti Latifah dan Dian Kusuma tetap bersyukur meski hanya meraih medali perak untuk kontingen pada nomor Nage No Kata.
 
Pelatih Judo Kabupaten Bekasi Ricky Hermansyah mengatakan, perolehan medali perak tersebut merupakan hasil yang terbaik.
 
"Anak-anak sudah memberikan yang terbaik, tapi dalam pertandingan kurang konsen, sehingga penilaian turun," katanya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 939 Kali
Berita Terkait

0 Comments