Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/11/2022 17:00 WIB

Binaragawan Kabupaten Bekasi Sabet Medali Emas dan Perak

Raihan medali perak atlet binaraga Kabupaten Bekasi
Raihan medali perak atlet binaraga Kabupaten Bekasi

BANDUNG, DAKTACOM - Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bekasi sukses menyabet medali emas dan perak pada Porprov Jawa Barat XIV/2022 di Mal BTC Kota Bandung, Jum’at (4/11/2022). Torehan medali ini menempatkan Kabupaten Bekasi di klasemen pertama.

 

Medali emas diraih atlet binaragawan Kabupaten Bekasi Iman Setiaman pada kelas 75 kg dan Iwan Setiawan meraih medali perak dengan 70 kg.”Medali emas ini saya persembahkan untuk warga Kabupaten Bekasi,” kata Iman.

 

Proses kemenangan ini tak luput usaha dan doa beriringan dari masyarakat Kabupaten Bekasi dan khususnya jajaran di Pemkab Bekasi dan Koni Kabupaten Bekasi. ”Berharap yang terbaik dengan doa serta kerja keras untuk meraih prestasi ini,” tuturnya.

 

Peraih medali perak, Iwan Setiawan mengaku tetap semangat walaupun dalam kondisinya kurang sehat. 

 

”Syukur alhamdulillah dapat medali perak. Walaupun secara target sih pinginnya medali emas. Tapi kondisi badan saya masih kurang fit,” ungkapnya.

 

Ketua PBFI Kabupaten Bekasi Maman Badruzaman kembali menargetkan perolehan medali emas dalam pertandingan yang akan digelar esok hari.

 

”Hari ini sangat bahagia sekali bisa sesuai target 1 medali emas dan 1 perak, tentunya berharap besok bisa mendapat kan bonus mendali lagi, mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya***

 

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 786 Kali
Berita Terkait

0 Comments