Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/11/2022 17:00 WIB
Porprov Jawa Barat XIV 2022

Kandaskan Garut, Tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju Ke Semifinal

Pertandingan delapan besar voli putra Porprov Jabar
Pertandingan delapan besar voli putra Porprov Jabar

SUBANG, DAKTACOM - Pertandingan yang digelar di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Selasa (01/11) Tim Bola Voli putra Kabupaten Bekasi menunjukkan keperkasaannya dengan melibas Kabupaten Garut malalui tiga set langsung ( 25-12, 25-18, 25-13) pada babak 8 besar.

Permainan ciamik dan padu diperlihatkan para pemain voli putra Kabupaten Bekasi saat pertandingan tersebut. Bahkan smash keras dan terukur tidak bisa dibendung oleh pemain Kabupaten Garut.

Selanjutnya voli putra Kabupaten Bekasi akan berhadapan dengan Kabupaten Subang selaku tuan rumah di babak semi final.

Ketua Harian PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bekasi, Ajat Sudrajat mengapresiasi kerja keras para pemain dan pelatih, sehingga Tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi bisa melaju ke semi final setelah menumbangkan Kabupaten Garut dengan skor telak 3-0.

“Kami berpesan kepada para pemain agar tidak jumawa atas kemenangan melawan Kabupaten Garut. Dengan melaju ke semi final, justeru tantangan dan rintangan semakin berat, karena lawan yang akan kita hadapi bukan tim yang ringan,” ujar Ajat.

Ajat pun meminta kepada para pemain untuk lebih giat lagi berlatih, dan jalankan instruksi pelatih agar target medali emas bisa diraih di Porprov Jabar 2022.

“Terus giat berlatih dan jaga kebugaran tubuh, karena babak semi final akan digelar 17 November 2022. Mengingat jeda waktu pertandingan masih cukup lama, maka para pemain harus pandai menjaga stamina, ya caranya dengan berlatih dan berlatih setiap hari ini,” ungkap Ajat.

“Target medali emas adalah sasaran utama kita. Mohon dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bekasi agar target ini terwujud,” ungkapnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 893 Kali
Berita Terkait

0 Comments