Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 22/10/2022 16:00 WIB

FajarPaper Distribusi 400 Paket Alat Tulis ke Panti Asuhan

Penyaluran paket alat tulis ke panti oleh FajarPaper
Penyaluran paket alat tulis ke panti oleh FajarPaper
CIKARANG, DAKTACOM - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP (Siam Cement Group Packaging) di Indonesia, berkomitmen meningkatkan kualitas dunia pendidikan melalui program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengirimkan sejumlah 400 paket alat tulis ke panti asuhan yang nantinya akan disalurkan ke beberapa tempat, Kamis (13/10). 
 
Penyaluran paket tersebut dilakukan ke Rumah Pintar Mahkota Kertamukti Cibitung, Rumah Singgah Mutiara, Rumah Singgah Pangkalan IV, Rumah Singgah Dinamika, dan Rumah Singgah Sumur Batu di Bantar Gebang Kota Bekasi. Sebelumnya FajarPaper juga memberikan bantuan 17.000 paket alat tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi.
 
HRBP And Strategic Business General Manager FajarPaper Jefri D. Tambunan mengatakan distribusi 400 paket alat tulis diberikan ke salah satu panti asuhan, kemudian akan disalurkan kembali ke rumah singgah dan pintar di sekitar perusahaan. 
 
"Semoga melalui bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan pendidikan di Indonesia bisa semakin maju," katanya. 
 
Koordinator Panti Yayasan Tunas Bangsa Veramilia Contesa Putri berterimakasih atas bantuan paket alat tulis yang diberikan FajarPaper sehingga bisa bermanfaat bagi anak panti untuk kegiatan belajar. 
 
“Terima kasih untuk bantuan alat tulis yang diberikan kepada kami, Semoga FajarPaper sukses selalu, Indonesia Hebat!!!”, ucapnya. 
 
Hal yang sama juga dikatakan salah satu anak panti bernama Naufal. Ia mengaku senang bisa mendapatkan bantuan alat tulis. 
 
“Terima kasih FajarPaper untuk bantuan alat tulisnya, semoga FajarPaper tambah sukses, jaya, dan diberkati. Amin”, katanya. 
 
Tim CSR FajarPaper Indra Permana berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang membutuhkan khususnya untuk kegiatan sekolah mereka. 
 
"Dengan bantuan alat tulis ini anak-anak punya peralatan alat tulis yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar di panti maupun di sekolah," jelasnya. 
 
FajarPaper, yang memiliki 3.000 karyawan dan 30% dari hasil produksinya diekspor ke manca negara, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan. 
 
Dalam bidang Pendidikan, FajarPaper juga memiliki program renovasi sekolah dan donasi alat tulis. Sementara, dalam membantu penanganan wabah Covid-19, FajarPaper mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura dengan mendonasikan 12 unit Oxygen Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah, dan mendonasikan 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 931 Kali
Berita Terkait

0 Comments