Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/09/2022 08:26 WIB

Bang HK Riding Bareng Komunitas Bekasi Scooters Reborn

Bang HK foto bersama Komunitas Bekasi Scooters Reborn.ist
Bang HK foto bersama Komunitas Bekasi Scooters Reborn.ist

BEKASI, DAKTA.COM - Tokoh Masyarakat Kota Bekasi, Bang Heri Koswara mengadakan acara Riding bareng di sekitar Bekasi bersama komunitas Bekasi Scooters Reborn (25/9).

 

Acara ini adalah Kolaborasi Tim Jago dengan Bekasi Scooters Reborn, Tim Jago merupakan satuan kerja yang ada di dalam Organisasi Bekasi Jago, yang digagahi oleh Bang Heri, isinya itu anak-anak muda yang fokus di bidang Kepemudaaan, Seni dan Bisnis.

 

Para Riders mulai berkumpul jam 06:00, dimulai dari Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, lalu menuju Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih dan berakhir di rumah makan Joglo Kembar, Pedurenan.

 

Dihadiri oleh puluhan riders yang tergabung dari seluruh Bekasi, acara ini dipimpin oleh Ketua Bekasi Scooter Reborn (BSR) yakni Aditya Satrio.

 

Sesampainya di titik akhir di Rumah Makan Joglo Kembar  seluruh  peserta sarapan bersama dan dilanjutkan dengan diskusi penyampaian aspirasi langsung  ke Bang Heri Koswara sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bekasi dan Depok.

 

Hadir juga sang legenda motor balap nasional bang Ahmad Jayadi yang juga asli warga Bekasi. Selain sebagai tamu undangan bang Jayadi berbagi pengalaman hidupnya, karena banyak juga yang ingin seperti bang Ahmad Jayadi.

 

 

Dalam sambutannya Bang Heri Koswara memiliki harapan yang besar dalam acara ini. “Saya memiliki berbagai harapan yang besar tentang Kota Bekasi yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat ini. Dengan jumlah penduduk yang sangat besar tentunya kota dan provinsi ini memiliki potensi dan juga tantangan yang besar pula,” ujarnya membuka sambutan.

 

Bang Heri melanjutkan, bahwa harapannya dengan banyak berkontribusi dan berkolaborasi bersama, khususnya bersama komunitas dan para Tokoh yang bisa mensupportnya.

 

“Sekitar 70 persen dari total populasi di Kota Bekasi adalah penduduk dengan usia produktif, sementara generasi millenial hampir 700 ribu orang,” bebernya.

 

“Untuk itu butuh perhatian khusus, agar generasi penerus ini bersama dibina, berkolaborasi dan berbagi pengalaman antara komunitas dengan komunitas, dan para tokoh juga para anggota dewan,” tambahnya.

 

acara juga dilanjut sharing-sharing dengan tamu undangan, bang Ahmad Jayadi.

 

Banyak dari peserta yang berharap ingin Kota Bekasi minimal memiliki sirkuit balap mini, karena kota Bekasi berhasil melahirkan pembalap seperti Ahmad Jayadi.

 

Bang Heri menerima aspirasi tersebut dan akan memperjuangkannya, semua itu akan berlanjut jika harapannya menjadi kenyataan di 2024 nanti.

 

“Kedepan semoga tak hanya legislatif saja, kalau Allah berikan kesempatan insyaAllah kita bersama akan mewujudkan mimpi membangun sirkuit, gedung seni dan kreasi agar para pemuda dapat bangkit, berekspresi meraih apa yang dicita-citakan,” pungkasnya disambut koor bersama dan dukungan untuk Bekasi Jago yang merupakan tagline dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Bang HK tersebut.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 303 Kali
Berita Terkait

0 Comments