Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/09/2022 18:00 WIB

STY Tancap Gas Latih Timnas Senior Jelang Indonesia vs Curacao

SHIN TAE YONG 1
SHIN TAE YONG 1

DAKTA.COM - Tanpa istirahat Shin Tae Yong langsung memimpin latihan Timnas Indonesia jelang melawan Curacao di lapangan Sidolig, Bandung, selepas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Shin baru saja memimpin Garuda Nusantara, sebutan Timnas Indonesia U-20, melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Hal itu diraih setelah Muhammad Ferarri dan kawan-kawan mengalahkan Vietnam 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9) malam.

Pada Senin (19/9) pagi, Shin Tae Yong bersama jajaran pelatih Timnas Indonesia langsung terbang ke Bandung. Begitu sampai di hotel tim, Shin dan jajaran pelatih langsung bersiap latihan.

"Sore ini latihan di Sidolig," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto kepada CNNIndonesia.com pada Senin sore.

"Ya [Shin Tae Yong yang langsung memimpin latihan perdana]," tulis Nova menambahkan informasi.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri juga membenarkan Shin dan jajarannya telah berada di Bandung. Pada Senin sore ini Shin Tae Yong langsung meminta ada sesi latihan ringan sebelum menjalani latihan sesungguhnya Selasa (20/9).

Indra menjelaskan seluruh pemain yang dipanggil Shin untuk pertandingan uji coba melawan Curacao pada 24 dan 27 September tak ada kendala untuk bergabung. Dijadwalkan semua pemain sudah berkumpul pada malam ini.

"Malam ini masuk semua," kata Indra.

Shin Tae Yong memanggil 23 pemain untuk pertandingan uji coba melawan Curacao. Dari 23 pemain itu terdapat dua wajah baru. Kedua pemain tersebut adalah Ferarri dan Muhammad Ramadhan Sananta (PSM Makassar).

Rencananya pertandingan melawan Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September dan di Stadion Pakansari pada 27 September. Duel Indonesia vs Curacao menjadi persiapan menjelang Piala AFF 2022 akhir tahun ini.


 

 

 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 1189 Kali
Berita Terkait

0 Comments