Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 28/08/2022 12:00 WIB
Bunga Simpanan Deposito Hingga 5,2 Persen

Bank KB Bukopin Cikarang Ajak Masyarakat Ikuti Program D'Star Aniversary

Pengenalan D Star Anniversarry KB Bank Bukopin Cikarang kepada masyarakat
Pengenalan D Star Anniversarry KB Bank Bukopin Cikarang kepada masyarakat
CIKARANG, DAKTACOM - Bank KB Bukopin memberikan kado spesial di usia yang ke-52 kepada masyarakat melalui program D'Star Anniversary dengan bunga simpanan deposito yang diberikan hingga 5.2 persen dimana penempatan deposito bisa dimulai dari Rp 8 Juta.
 
Bertempat di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank KB Bukopin Jababeka, Ruko Rodeo Cikarang Bekasi, Ahad (28/8) sosialisasi program D'Star dilakukan yang diikuti oleh seluruh karyawan dengan membuka booth dan menggelar serangkaian kegiatan diantaranya senam bersama dengan masyarakat Cikarang. 
 
Kegiatan diawali dengan senam bersama. Setelah itu dilanjutkan prosesi pengenalan D’Star KB Bukopin dan sosialisasi program kepada masyarakat melalui canvasing dan flyring brosur serta pembagian souvenir bagi masyarakat yang telah membuka rekening tabungan SiAga, Wokee dan mengikuti program D'Star Anniversary.
 
Branch Manager Bank KB Bukopin Cikarang Krisfian Audhi Hutomo mengatakan kegiatan tersebut untuk mengenalkan produk deposito D’star dengan Suku Bunga Special Rate yang menarik untuk meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga Bank KB Bukopin. Program tersebut digelar sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-52 Bank KB Bukopin.
 
"Produk ini sangat menarik. Sebab, persyaratannya sangat mudah. Untuk pembukaan rekening deposito yang dibundling dengan tabungan dan aplikasi wokee, bisa mengikuti program ini," ucapnya. 
 
Pria yang akrab disapa Fian ini menjelaskan untuk program penempatan minimal deposito Rp 8 juta dengan jangka waktu enam bulan, mendapatkan suku bunga 4,5 persen. Sedangkan dengan deposito minimal Rp 8 juta dengan waktu 12 bulan, akan mendapatkan 4,7 persen. 
 
"Sementara untuk produk deposito ditambah SiAga dan Wokee mendapat bunga rate 5 persen dengan waktu enam bulan dan 5,20 persen dengan waktu 12 bulan," katanya. 
 
Ditambahkannya, tabungan Wokee yang merupakan aplikasi KB Bukopin, kini juga terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Wokee bisa dipakai untuk membayar kebutuhan seperti bayar listrik, pembelian token listrik, beli pulsa dan lain-lain. Untuk saat ini, untuk transfer ke bank lain juga tidak dikenakan biaya administrasi. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya jika bertransaksi lebih dari 17 kali akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100 ribu. 
 

“Kami berharap program ini dapat direspon dan diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin selalu berupaya melakukan berbagai strategi peningkatan customer based untuk pertumbuhan DPK," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, ditengah suksesnya mengajak puluhan masyarakat membuka Wokee dan menjadi nasabah, Bank KB Bukopin Cabang Cikarang juga mempromosikan serangkaian program Star Festive 2022 yang meliputi program D’Star 52nd Anniversary, Star Seru, Star Priority, Star Community dan Star@work***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1751 Kali
Berita Terkait

0 Comments