Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 01/08/2022 11:00 WIB

Dinas Perhubungan Kota Bekasi pastikan jalan sudirman kembali normal paska truk angkutan berat nyangkut di JPO Kranji yang saat ini sudah di evakuasi

Muatan truk Tersangkut di JPO
Muatan truk Tersangkut di JPO

BEKASI- DAKTA.COM

Truk tangki berukuran besar tersangkut di lintasan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Depan Grand Mal Bekasi, Bekasi Barat, Senin 1 Agustus 2022, pagi.Kejadian sekitar pukul 02.30 Malam dan dapat di evakuasi pukul 08.40 Wib.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dalops), Ikhwanudin menyebut truk tersebut tersangkut di JPO saat menuju Gresik Jawa Timur.Truk tersebut berangkat dari tanjung Priuk jakarta utara pada malam hari.

"Kita sudah melakukan evakuasi, pagi jam 08.40 Wib sudah bisa diatasi dan saat ini lalu lintas normal kembali setelah sebelumnya macet, "ujar Ikhwanudin saat di konfirmasi dakta. Com (1/8)

Pihaknya mengatakan jika pemilik kendaraan tidak melakukan konfirmasi saat akan melintas. Padahal truk tersebut sudah masuk dalam angkutan khusus karena terlalu besar.

"Jika di lakukan kordinasi pasti kita arahkan lajunya melintas di jalan mana biar tidak terjadi seperti ini, "tambahnya.

Sempat terjadi kepadatan panjang di Jalan Raya Sudirman Bekasi Barat Kota Bekasi. Hal ini karena setengah ruas jalan tidak dapat di lalui akibat truk tengki yang tersangkut JPO depan Greand Mall.

"Saya berangkat ke kantor jam 6.30 dan hampir saja telat apel karena macet banget. Ternyata ada truk nyangkut arah kantor walikota lepas dari falay over Kranji, "ujar Nurul pengguna jalan.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 191 Kali
Berita Terkait

0 Comments