Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/07/2022 14:00 WIB

Tri Ajak Masyarakat Aktif dalam Pembangunan Wilayah Kota Bekasi

TRI ADHIANTO 1 1
TRI ADHIANTO 1 1



DAKTA.COM - Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel Peningkatan sinergitas pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dalam sambutanya Plt Tri Adhianto mengatakan bahwa pembangunan di Kota Bekasi akan berjalan baik jika sinergi antara pemangku jabatan dengan masyarakatnya. Banyak isu yang saat ini timbul perlu ada gerakan bersama antara masyarakat dan pemerintah.

" Kota Bekasi saat ini harus di bangun bersama. Kemajuan Kota Bekasi tidak akan terjadi bila tidak ada peran aktif masyarakatnya,"ujar Tri.

Saat ini banyak kegiatan  pemilihan ketua RT dan Rw harus di lakukan dengan demokrasi. Yang bagus kinerjanya dapat di teruskan dan yang kurang bagus di ganti. Masalah kebersihan lingkungan juga harus di jaga dan di lakukan bersama.

"Kami aparatur pada Jumat dan selasa melakukan gerakan bersih kantor dan kami harapkan masyarakat juga melakukan hal yang sama. Gerakan masyarakatnya yang aktif akan menjadikan wilayah bersih, "ujarnya.

Saat ini masih menurut Tri persoalan Covid,DBD,serta banjir masih ada dan harus di selesaikan. Saat ini ada 10 orang pematusan yang akan diatur lurah di setiap kecamatan agar melakukan pengangkatan saluran yang mampet.

Kota Bekasi juga menjadi Kota Polusi  terburuk nomor dua di Indonesia. Harus di lakukan gerakan menanam dan bersih lingkungan untuk mengatasi hal ini.

"Rw 13 sebagai RW Tangguh dan akan mendapatkan hadiahnya ambulan dalan lainya. Semoga ini dapat memicu wilayah dan RW lain untuk melakukan hal yang lebih baik, "pungkasnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 791 Kali
Berita Terkait

0 Comments