Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/07/2022 08:00 WIB

Gandeng RS Primaya Hospital, Persipasi Kota Bekasi Siap Miliki Pemain Sehat

WhatsApp Image 2022 07 08 at 18.03.45
WhatsApp Image 2022 07 08 at 18.03.45



BEKASI, DAKTA.COM - Persipasi Kota Bekasi resmi menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Swasta (RS) Primaya Hospital Bekasi.

Proses penadatangan kerja sama antara Persipasi Kota Bekasi dan pihak RS Primaya Hospital, dilakukan secara langsung di Gate 19 Stadion Patriot Chandrabhaga, sebagai home base klub berjuluk Laskar Patriot itu.

Dari pihak Persipasi dihadiri Ketua Harian Yayan Yuliana dan Sekertaris Apung Widadi. Sementara pihak RS Primaya Hospital dihadiri dr Prima Yunika, MARS sebagai Direktur, Manager Medik, dr Winardi Fadilah, MMRS dan Manager Marketing RS Primaya Hospital, Tb Yadi Hardi.

Dalam keterangannya, Yayan Yulian menyampaikan proses penadatangan kerjasama ini bagian bentuk proses kematangan Persipasi dalam berlaga di liga 3 pada musim 2022/2023.

“Persipasi sangat menyambut baik kerjasama yang saling menguntungkan dengan RS Primaya. Harapannya RS Primaya dapat memberikan fasilitas kesehatan yang lebih maksimal kepada pemain Persipasi melalui tenaga kerja yang profesional dan ahli di bidangnya serta juga dengan teknologi alat kesehatan yang baik,” kata Yayan, Kamis (7/7/2022).

Pendatangan kerja sama ini, lanjut Yayan, berjangka dua tahun, dengan harapan adanya keterjaminan kesehatan untuk para pemain, mulai dari proses berlatih hingga berlaga nanti.

"Kerjasama ini akan berdurasi dua tahun, pertimbangan kami adalah karena RS Primaya mempunyai visi dan misi yang sama dengan kami, hal lainnya adalah dari kerjasama ini diharapkan para pemain dapat tampil maksimal sepanjang musim karena merasa terlindungi dengan kerjasama ini. Nantinya para pemain akan lebih fokus dan termotivasi tampil lebih baik di lapangan,” imbuhnya.

"Terakhir, saya optimis bahwa kedua pihak bisa saling mendukung dari segala sisi. RS Primaya bisa memberikan layanan kesehatan yang terbaik, pelayanan yang responsif dan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dari tim Persipasi, dan juga dari pihak kami bisa menjadi mitra yang baik untuk RS Primaya. Saya juga harapkan, agar kerjasama ini bisa berlangsung dengan lancar kedepannya,” sambung Yayan.

Sementara, pihak RS Primaya Hospital berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan Persipasi di persepakbolaan Indonesia.

"Dengan kerjasama ini diharapakan Persipasi dapat tumbuh berkembang dalam persepakbolaan Indonesia dan Primaya Hospital Bekasi Barat siap utk mendukung Persipasi," ucap Yadi, Manager Marketing RS Primaya Hospital meneruskan pesan dr Prima Yunika, direktur RS Primaya Hospital.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1472 Kali
Berita Terkait

0 Comments