Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 01/07/2022 01:00 WIB

NasDem Tak Masalah Jika Ganjar Tolak Diusung: Hak Masing-masing

NASDEM
NASDEM

JAKARTA, DAKTACOM - Partai NasDem tak ambil pusing terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memberi kode menolak jadi capres selain dari PDIP. Partai NasDem memastikan tak masalah dengan pernyataan Ganjar tersebut.

"Menolak dan menerima kan haknya masing-masing, tidak ada masalah apa pun, semua baik-baik saja," kata Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni saat dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Sahroni memastikan tidak akan ada kekecewaan dari NasDem meskipun Ganjar menolak diusung sebagai capres oleh NasDem. Dia menegaskan Ketum Partai NasDem Surya Paloh merupakan pribadi yang bijak dan profesional menghadapi segala suasana.

"Ketua umum kami sangat bijak dengan segala suasana, beliau sangat profesional dalam bersikap," ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga memastikan proses pencalonan NasDem akan tetap berjalan normal meskipun calon yang diusung NasDem menolak. Dia menyebut langkah selanjutnya akan diputuskan oleh Surya Paloh.

"Proses secara normal berjalan dengan baik. Kalau langkah selanjutnya semua keputusan ada di ketua umum, kami sebagai kader mengikuti arahan selanjutnya dari ketua umum, hanya beliaulah yang memiliki keputusan mutlak atas capres 2024 yang akan beliau putuskan nantinya," ujar dia***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1603 Kali
Berita Terkait

0 Comments