Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/10/2015 10:41 WIB

Walikota Cari Nama Yang Pantas Untuk RSUD

apel rsud kota
apel rsud kota

BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, Selasa (13/10) pagi menghadiri Apel Pagi bersama para pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Seluruh staf dan pegawai dari Pegawai RSUD, Para Pejabat di RSUD, para Dokter, Perawat bahkan para Apoteker menyempatkan diri untuk laksanakan apel setiap paginya.

Walikota Bekasi mengapresiasi barisan apel pagi yang sangat rapi dan teratur.

"Hampir 100 persen posisi para pegawai sangat rapi hanya beberapa ada yang masih kurang tegak dalam berdirinya, hal ini berarti sudah hampir memenuhi target tentang program pelatihan baris berbaris di lingkup Pemerintah Kota Bekasi," tegasnya.

Dalam amanatnya Walikota menginstruksikan agar membubuhkan nama RSUD Kota Bekasi yang sudah hampir berdiri 17 tahun dan belum melengkapi nama RSUD yang cocok yang seharusnya sudah menemukan nama tokoh yang sangat Leadership, Kepemimpinan yang sangat lengket dengan Kota Bekasi maupun Nama Tokoh yang dahulunya mampu mengembangkan Kota Bekasi.

Proses pelayanan yang terdapat di RSUD Kota Bekasi merupakan pelayanan yang sangat rawan karena langsung berhubungan dengan para pasien-pasien, tidak hanya dari Kota Bekasi dari Kabupaten Bekasi pun masih dilarikan ke RSUD Kota Bekasi selain masih dekat dari tempat singgahnya.***

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
Sumber : Humas Pemkot
- Dilihat 1722 Kali
Berita Terkait

0 Comments