Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 11/06/2022 12:11 WIB

Warga Sampaikan Usulan Permohonan di Reses, Bang Muin Siap Membantu

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abd Muin Hafied
Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abd Muin Hafied

BEKASI, DAKTA.COM - Tak tanggung-tanggung moment reses anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN, Abd Muin Hafied di Aula Kelurahan Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi menjadi riuh.

 

Pasalnya usulan yang disampaikan peserta reses menjadi semangat Bang Muin, sapaan Abd Muin Hafied, untuk segera membantu merealisasikannya.

 

Seperti jaring aspirasi yang disampaikan Anggota Linmas Kelurahan Kalibaru yang ingin memiliki seragam baru akhirnya langsung dijawab oleh Bang Muin. 

 

"Untuk seragam Anggota Linmas Insya Allah saya juga bantu. Ada berapa orang anggotanya?, tanya Bang Muin seraya menjawab permohonan anggota Linmas yang ingin memiliki seragam baru.

 

Belum lagi, aspirasi dari pihak Kelurahan Kalibaru yang menginginkan agar sarana prasarana di aula kelurahan juga dapat diperhatikan oleh Bang Muin. Pasalnya gedung aula kelurahan menjadi tempat sakral saat menggelar rapat bersama warga.

 

"Insya Allah nanti dari saya AC satu, buat di aula kelurahan Kalibaru. Jadi kita gak kegerahan, gak kipas-kipas," ujar Bang Muin seraya diikuti tepuk tangan peserta reses yang hadir.

 

Belum lagi untuk gapura kelurahan yang terkesan tidak terawat, Bang Muin juga siap mengawal agar pembangunan dapat berjalan maksimal di Kelurahan Kalibaru.

 

"Anggarannya saya intip 2022 ini keluar untuk renovasi gapura. Tapi ini tolong dikawal oleh pak haji (Bang Muin) agar bisa benar-benar terealisasi nyata. Jadi saya enam tahun tugas disini, minimal ada yang bisa dikenang," ujar Lurah Kalibaru, Suhartono.

 

Bang Muin menjelaskan, dirinya menjadi anggota legislatif sudah tiga periode tak lain hanya ingin mengabdi kepada masyarakat agar pemerataan pembagunan dirasakan oleh masyarakat.

 

"Apa si yang kita cari? Semua ada akhirnya. Dan saya hanya ingin mengabdi kepada warga membantu apa yang saya bisa bantu. Besok juga kalau waktunya habis yang jadi warga biasa lagi," tegas Bang Muin yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi.

Reporter :
- Dilihat 580 Kali
Berita Terkait

0 Comments