Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 14/10/2015 05:42 WIB

Dakta Kembali Masuk Nominasi KPID Jabar Award 2015

dakta radio disdik
dakta radio disdik

BANDUNG_DAKTACOM: Radio Dakta kembali masuk dalam daftar nominasi penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat – KPID Jabar Award 2015.

Salah satu program acara Dakta, yaitu dialog interaktif BEKASI FORUM bertema  “Persiapan Ujian Nasional dan Sosialisasi PPDB Online“ dengan narasumber Dinas Pendidikan Kota Bekasi menjadi nominator program radio terbaik untuk kategori talkshow.

Selanjutnya "Bekasi Forum" akan bersaing dengan program sejenis dari radio PRFM Bandung, Lazuar Karawang, Elshinta Bandung, Suara Gratia Cirebon dan Rase Bandung.

Ketua KPID Jabar, Dr. Dedeh Fardiah M.si mengatakan tahun ini peserta KPID Jabar Award 2015 begitu antusias, baik dari lembaga penyiaran radio dan televisi dengan jumlah seluruhnya 262 yang berasal dari 97 lembaga penyiaran radio dan televisi komunitas.

"Pelaksanaan malam anugerah akan digelar Jumat 16 Oktober 2015 di Ballroom Hotel Paandayan Jalan Gatot Subroto No. 83 Bandung," kata Ketua KPID Jabar, Dr. Dedeh Fardiah M.si pada jumpa pers KPID Jabar Award 2015 di Sekretariat KPID Jabar, Jalan Malabar, Kota Bandung, Jumat (9/10/2015).

Ada enam kategori yang dilombakan, yaitu feature, talkshow, iklan layanan masyarakat, berita, musik etnik daerah dan program anak anak.

Sejak berpartisipasi dalam KPID Jabar Award, Radio Dakta telah mencatatkan sejumlah progam siarannya masuk daftar nominasi. Acara GALERI MUDA menjadi nominator kategori siaran musik remaja pada 2010. Program BULETIN BEKASI berhasil menjadi pemenang KPID Jabar Award untuk kategori Berita Radio pada 2011. Berikutnya program SKETSA PAGI dan DAKTA TERKINI berturut-turut terpilih sebagai nominator kategori berita pada tahun 2012 dan 2013.***
 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3140 Kali
Berita Terkait

0 Comments